TEAM BKS SF SUKSES ANTARKAN LB EDANE RAIH NYERI

ADITTARO CUP 1

LB Edane Raih Nyeri, MB Sewu Kutho Tampil Trengginas

Ngekek dengan durasi panjang nan lecek, love bird Edane berhasil raih nyeri pada gelaran Adittaro Cup 1 pada hari Minggu (22/12). Gaya sujud yang menawan antarkan murai batu Sewu Kutho ukir prestasi.

Adittaro Cup 1 yang berlokasi di eks Terminal Baroto Ampelgading, Malang menjadi ajang ujung gigi love bird Edane dari BKS SF kota Lumajang yang dipimpin H Rosa.  Durasi panjang hingga sebutan P6 disertai lecek yang ditunjukkan Edane berhasil membuatnya meraih juara 1 sebanyak 2 kali.

 

 

YAYAN HENDRIKA (KANAN) SUKSES ANTARKAN MB SEWU KUTHO UKIR PRESTASI

 

“Alhamdulillah Edane hari ini bisa tampil maksimal dengan meraih juara 1, 1 dan 4. Semoga Edane masih diberikan kestabilan agar bisa terus mengikuti even-even bergengsi lainnya di luar kota,” kata Toni sang pengawal Edane.

Yayan Hendrika yang membawa murai batu Sewu Kutho sukses merajai sesi utama Raja Muda. Aksi Sewu Kutho yang trengginas saat menyuguhkan tembakan tajam bermateri love bird, gereja tarung, kenari dan murai air dengan gaya sujud hyper dinilai menjadi kunci utamanya.

 

EKO ALFIE (TENGAH) SUKSES BAWA KACER PETRUK 2 KALI RUNNER UP

 

Ditambah dengan volumenya yang tembus semakin memantapkan para juri untuk menguncinya dengan bendera koncer A mutlak. “Sesi pertama tadi tampilnya sangat bagus, sayang sesi selanjutnya cukup panas cuacanya sehingga kurang maksimal kinerjanya,” ungkap Yayan.

Eko Alfie yang menurunkan gacoan kesayangannya yakni kacer Petruk masih bisa meraih prestasi gemilang. Aksinya yang memanjakkan mata dengan gaya nagen 1 titik disertai kibasan ekor ngobranya membuat Petruk cukup menonjol.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Roll tembak dengan materi lagu kasar dari gereja tarung, srindit, cucak jenggot dan jalak uret membuat Petruk sukses meraih gelar runner up sebanyak 2 kali. “Saya puas dengan hasil hari ini karena Petruk sangat stabil tadi kinerjanya pada 2 sesi,” ucap Eko.

Sedangkan di sesi cucak hijau Pesona milik Andik Bogang dari Jubey SF sukses mengambil gelar terbaik di sesi cucak hijau utama Raja Angin. Kestabilan Pesona dalam mengolah vokal gereja tarung, pelatuk dan tengkek buto dinilai istimewa di telinga para juri.

 

ANDIK BOGANG (TENGAH) BERSAMA TIMNYA JUBEY SF

 

Ditambah dengan gaya jamtroknya yang hyper membuat Pesona mendapat nilai penuh dari para juri yang bertugas. “Pesona sangat mewah tadi saat tampil di sesi utama. Membawa pulang tropi 1 di kelas utama sudah membuat saya sangat bangga,” jelas Andik Bogang.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ADITTARO CUP 1, KLIK DI SINI

 

SUASANA GANTANGAN ADITTARO CUP 1

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

JAWARA SESI KENARI

 

JAWARA SESI LB M3

 

 

KATA KUNCI: adittaro cup 1 lb edane mb sewu kutho

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp