BINTANG ALV KUTOARJO, LEPAS MB SATRIA PININGIT KE JAWA TIMUR DENGAN MAHAR 250 JUTA

ADI - IWAN BINTANG ALV KUTOARJO

Lepas MB Satria Piningit 250 Juta, Orbitkan Gaco Baru di Tangerang + Vidio

Setelah dipantau lama, akhirnya murai batu Satria Piningit (SP) resmi berpindah tangan ke tuan barunya yang berasal dari Jawa Timur. Even Highland Stadium Championship pada Minggu 25 Februari 2024, menjadi momen perpisahan SP dengan Bintang ALV.

Sepak terjang murai batu SP, sudah tidak perlu diragukan lagi. Orbitan duet kakak beradik Adi-Iwan dari Bintang ALV Kutoarjo ini, syarat prestasi. Berbagai even baik itu skala lokal, regional, maupun nasional lintas kota dan blok, dilaluinya dengan torehan prestasi atas.

 

ADI BINTANG ALV, PENGORBIT MURAI BATU DARI KUTOARJO

 

Eksisnya SP di tangga juara, membuat banyak kicaumania yang ingin meminangnya. Wajar saja, kesetabilan di setiap aksinya selalu menunjukkan trend yang positif. Selain stabil, SP juga memiliki stamina yang prima. Mau main dua (2) kali atau lebih dalam satu event, tak masalah. Ini dibuktikan dengan seringnya menang nyeri, bahkan borong juara tiga (3) kali atau lebih.

Iwan dan Seto yang mengawalnya saat turun lomba, mengaku sering disodori penawaran oleh kicaumania yang ingin meminang SP. Namun, banyak penawaran yang belum cocok harga sehingga SP masih tetap berada di markas Bintang ALV. “Banyak yang kepincut dengan aksi SP dan langsung menawar, cuma belom jodoh,” tutur Iwan dan Seto.

 

 

Salah satu kicaumania yang sudah lama memantau sepak terjang SP, akhirnya menyodorkan penawaran yang tinggi. Negosiasi, dimulai sepulang dari even Radja Company Award di Viking Arena Bandung (28/1) saat SP menang nyeri di tiket 3,3 juta dan tiket 2,2 juta. Belum ketemu kata sepakat di Bandung, negosiasi berlanjut saat SP tampil di SMM Feat KJ Novi Gresik (18/2).

Akhirnya, kesepakatan harga terjadi di Tangerang saat Bintang ALV hadir di even Highland Stadium Championship Citra Raya Tangerang (25/2). Transaksi ini, dilakukan langsung oleh Adi Bintang ALV yang kebetulan sedang cuti kerja di negeri orang. Adi, Iwan, maupun Seto, ketiganya merahasiakan nama pembeli SP.

 

IWAN BINTANG ALV, SIAP POLES GACOAN BARU

 

“Atas permintaan beliau, mohon maaf nama minta dirahasiakan. Beliau berasal dari Jawa Timur, SP saya lepas dengan mahar 250 juta. SP tipikal burung jujur, dan selalu tampil di lapang. Semoga ke depannya, SP terus eksis dan stabil di papan atas,” ucap Adi yang hadir di Tangerang bersama Iwan, Seto, dan Rudi.

Setelah melepas SP, Bintang ALV fokus untuk menyiapkan sejumlah murai batu untuk kembali diorbitkan. Dua gaco baru yang bernama Paman Syam dan Palisade, siap kibarkan nama Bintang ALV.

Paman Syam, merupakan adik dari Satria Piningit. Menurut Seto, kinerja Paman Syam mirip sekali dengan Soleh Pati yang sekarang jadi andalan Ibnu Raja Bakar kebumen.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Di tampilan perdananya, Paman Syam yang turun di even Highland Stadium Championship Citra Raya Tangerang mampu meraih peringkat dua (2) tiket 1, 2 juta dan peringkat empat (4) tiket 1,6 juta. Selain mengorbitkan murai batu hasil berburu, Bintang ALV banyak menyiapkan gaco baru dari trah Satria Piningit yang masih usia muda, dan pastol.

“Alhamdulillah, setelah melepas SP langsung bisa orbitkan Paman Syam. InsyaAllah, Bintang ALV tidak kehabisan stok murai batu berkualitas. Selain Paman Syam, beberapa ekor dari trah SP siap di uji coba di lapangan,” imbuh Adi yang siap turun kembali di even-even besar lintas EO dan blok. [bimun, terimakasih untuk foto dok dari matatomz]

 

 

SETO & RUDI, SETIA KAWAL BINTANG ALV KUTOARJO

 

TAMPIL PERDANA DI TANGERANG, PAMAN SYAM RAIH JUARA 2 & 4

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Vidio Aksi Satria Piningit di Anniversary Monjali Enterprise 3 Jogja:

 

MENANG MUTLAK!! Gaya Sujudnya MURAI SATRIA PININGIT - ADI ALV Kutoarjo:

 

PERDANA MOBILAN | PAMAN SYAM MALAH DUA KALI KONCER | HLS CHAM CRKB - BINTANG ALV KUTOARJO:

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

BROSUR BOROBUDUR CUP MAGELANG:

 

JADWAL LOMBA BOROBUDUR CUP MAGELANG:

 

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2 SEMARANG:

 

JADWAL TUGU MUDA CUP 2 SEMARANG:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR DAN JADWAL KOPDAR GMI – KARANGANYA SOLO:

 

BROSUR 2 YEAR ANNIV. MASTERPIECE ARENA:

 

KATA KUNCI: adi iwan bintang alv kutoarjo mb satria piningit mb paman syam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp