ADE YEHEZKIEL SAAT MENANG DI WALIKOTA CUP LAMPUNG

ADE YEHEZKIEL BANDUNG

Ramaikan Branjangan & Love Bird di Solo Vaganza

 

 

Nama Ade Yehezkiel tentu sangat dikenal di kalangan love bird mania. Selain Jalal yang membesarkan namanya, sudah puluhan jago love bird lainnya yang pernah diorbitkan, dan sampai sekarang terus mengorbitkan jago baru dari kandang breedingnya.

Belakangan ini, Ade juga kerap menurunkan branjangan bernama Pegasus. Juara demi juara pun sudah kerap diraihnya. Salah satunya merebut kelas pembuka saat turun di Walikota Cup Lampung, 9 Juli yang lalu.

 

 

Ade Yehezkial dan kawan-kawan KKLB akan kembalim menggeruduk Solo Vaganza Cup pada 3 September besuk, dengan membawa puluhan jago love bird, termasuk branjangan Pegasus.

“Kemasannya sangat menarik dan menantang, selain itu kita yang berangkat dari jauh juga tak perlu kawatir atau was-was sebab even ini hadiahnya utuh tanpa potongan,” ujarnya kepada burungnews.

 

 

Soal kesukaan Ade pada branjangan sebenarnya bukan hal baru. Branjangan sudah jadi “makanan” keseharian Ade saat dia masih belia di Cirebon. “Dulu salah satu jago andalan Bapak memang branjangan, selain anis kembang. Jadi hal itu sedikit banyak juga mempengaruhi saya untuk tetap suka pada branjangan, walau pun selama ini memang lebih banyak mengurus love bird.”

Ade juga menyadari pertarungan di Solo Vaganza tidak akan mudah, apakah itu di kelas branjangan maupun love bird. “Teman-teman dari Bandung dan blok barat lainnya juga banyak yang siap datang kok, baik itu yang bawa branjangan maupun love bird. Pasti akan meriah dan kita akan menyesal kalau sampai melewatkan even ini. Hitung-hitung juga buat pemanasan dan penyesuaian sebelum berangkat lagi ke Piala Raja Jogja 24 Septembernya.”

 

 

Sejumlah branjes yang tergabung dalam beberapa komunitas memang sudah menyatakan kehadirannya ke Solo Vaganza. Memainkan dua kelas dengan tiket 80 ribu dan 50 ribu, hadiahnya utuh tanpa potongan. Jadwal juga dijanjikan akan ramah, kedua kelas akan dimainkan di awal sesi dengan jarak yang tidak terlalu jauh.

Pesanan tiket pun semakin deras. Bagi Anda yang ingin berpartisipasi, segera saja pesan dan amankan tiketnya, jadi tinggal fokus menyiapkan burung. Hubungi segera 0821.3820.5578. Ingat pemesanan dengan sistem i-tiket, bila dalam 24 jam belum transfer, sistem otomatis akan men-cancel pesanan.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: ade yehezikiel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp