ADAM FT YUDI VIC TEAM SOLO. CH RAMBO MENANG NYERI

ADAM Ft YUDI VIC TEAM SOLO

Ditawar 25 Juta Tak Dilepas, CH Rambo Siap Menggebrak di Tweet Song Cup

Penampilan cucak hijau Rambo di 1st Anniversary SKP BC Sukoharjo pada Senin, 25 Desember lalu benar benar istimewa dan undang decak kagum. Bermaterikan cililin, jenggot, srindit dan ciblekan, cucak hijau milik Adam ft Yuli ini tampil menonjol dan mencetak kemenangan double winner.

Bersaing sengit dengan Gatotkaca dan Reog, penampilan cucak hijau Rambo andalan Adam ft Yudi di 1st Anniversary SKP BC Sukoharjo benar-benar memukau. Berada di gantangan 42, gaco andalan VIC Team Solo ini tampil menonjol dengan aksi ngentrok jambul sambil menggetar-getarkan badan.

 

 

CH RAMBO IN ACTION

 

Tembakan cililin panjang yang dikombinasi dengan cucak jenggot, srindit dan ciblekan berhasil menarik perhatian juri dan peserta. “42 maine istimewa tenan, wes pasti A mutlak,” celetuk salah satu penonton yang hadir di Gantangan Wani SF, Sigran, Gawok, Sukoharjo.

Mengingat kelas ocehan juga dibursakan di gelaran kali ini, Koh Miming yang hadir di lapangan langsung memberikan penawaran 25 juta rupiah untuk mentakeover Rambo. Namun tawaran yang diberikan oleh spesialis ocehan asal Sukoharjo ini tak membuat Adam maupun Yudhi bergeming.

 

VIC TEAM SOLO. CH RAMBO MENANG NYERI

 

“Ijek eman-eman, mas. Dulu belinya sudah mahal, tak rawat dan koncerke dulu aja,” ungkap Yudi. Dibeli satu tahun lalu, kualitas Rambo memang tidak mengecewakan dan stabil di jalur juara. Sebelum menang nyeri di Anniversary SKP BC, Rambo juga sukses meraih juara di kontes prestasi SBK, Kamis 21 Desember lalu.

Salah satu kunci kemenangan dan onfirenya Rambo di gantangan akhir-akhir ini adalah pemberian dua ekor jangkrik tiap pagi sore dan mandi jemur tiap jam 08:00 - 10:00 WIB. “Hariane jangkrik 2 ekor, pagi dan sore, buah buahan tetap diberikan. Main seminggu sekali po dua kali biar tetap fit,” lanjutnya.

 

===

Ngentrok jambul mania, jangan lewatkan gebyar akhir tahun IKPBS - Tweet Song Cup yang akan dilaksanakan pada Minggu, 31 Desember 2017 di Halaman Dinakeswan Provinsi Jawa Tengah, Balekambang, Solo. Mari buktikan kualitas gacoanmu... Datang, Gantang, Menang...

===

 

Jika tak ada halangan, Adam dan Yudi berencana menurunkan Rambo di gelaran akhir tahun IKPBS Solo – Tweet Song Cup pada Minggu, 31 Desember 2017. “Moga-moga Rambo tetap dilirik juri dan terus ukir prestasi. Doain bisa menang ya bang, biar bisa foto-foto,” candanya sambil tersenyum.

 

DATA JUARA 1ST ANNIVERSARY SKP BC SUKOHARJO LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

  

KATA KUNCI: adam ft yudhi rambo skp bc tweet song

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp