KENARI KALIJAGA MILIK VELLYN, 2 KALI RUNNER UP STANDAR BESAR

Ada Banyak Transaksi di BnR Pedan, Pertanda Bagus Ke Depannya

LAUNCHING GENDRUWO SF BnR PEDAN KLATEN

 

 

 

Sejumlah transaksi terjadi di even Launching Gendruwo SF BnR Pedan, Klaten, pada Minggu 3 April 2016. Gantangan Gendruwo terletak di Kedungan, Pedan.

Aksi beli gaco baru antara lain dilakukan oleh William Canari dari Jogja. Yang jadi sasaran tembak adalah kenari kecil Godzilla milik Totok. Setelah resmi deal, Godzilla diganti namanya menjadi Raja Centil.

 

GODZILLA SEBELUM TAKE OVER.

 

Setelah gelaran Launching ini, Gantangan Gedruwo akan rutin menggelar latber tiap hari Minggu mulai jam 14. Ada pun untuk Latpres sebulan sekali tiap Minggu pertama, tiketnya 50 ribu, 40 ribu, dan 30 ribu.

Terjadi sejumlah transaksi, dianggap menjadi pertanda yang bagus. Sebab, gantangan lomba yang didatangi calon pembeli, juga menjadi daya tarik tersendiri bagi calon pesertanya.

 

PANITIA GENDRUWO SF BnR PEDAN. YAKIN KE DEPANNYA BAKAL SUKSES

 

Fatur selaku ketua panitia pun mengamini hal ini. “Yang kemudian heboh kabar ke mana-mana memang transaksinya. Banyak loh yang menyesal tidak datang ke sini. Jadi, pada geralan berikutnya insya Allah bakal semakin ramai. Semakin banyak burung bagus turun, semakin menarik bagi para pencari jago dari luar kota. Semakin memikat pula bagi para peserta di sini.”

 

KENARI LUVIO MILIK BOLO GANTANG, RAIH RUNNER UP

 

Selain Godzilla, eh Raja Centil yang meraih juara 1  dua kali, ada pula jago lain yang meraih hasil hatrik. Yaitu kenari Fortuner yang tercatat atas nama Wakhid dan love bird Djuminten milik Mr. Jambrong.

Dari fisiknya, Fortuner adalah jenis yorkshire lokal, burung yang sudah langganan juara, termasuk meraih juara 3 kelas Yorkshire di Soeharto Cup.

 

 

Murai batu Jibril milik Endro dari Glagah juga meraih juara 1 dua kali. Dengan hasil-hasil ini, para peserta akan kembali meramaikan even seperti Latpres POP Pedan  pada Kamis 7 April di Gantangan POP, belakang BKK Pedan, Danlanud Adi Soemarmo Cup Solo, yang  digelar oleh PBI Sukoharjo di lapangan AURI Colomadu. Even ini bakal banyak dipilih karena tiketnya yang terjangkau, hadiahnya tanpa potongan.

 

MURAI BATU FAIDEL MILIK TEJO PEDAN, RAIH RUNNER UP

 

PAIJOZ MILIK MELLANDRY, JUARA 2, 3, DAN 4

 

 

HASIL LENGKAP LAUNCHING GENDRUWO SF BnR PEDAN KLATEN

BROSUR TERKAIT:

BnR KUDUS ROAD TO PRESCUP IV, 10 APRIL

LAUNCHING RONGGOLAWE PEMALANG, 10 APRIL

KAPOLRES CUP 2 BOJONEOGORO, 10 APRIL

DANLANUD ADI SOEMARMO CUP SOLO, 17 APRIL

LATPRES NENDRA BC MAGELANG, 17 APRIL

LAUNCHING RONGGOLAWE KEBUMEN, 17 APRIL

BHIRAWA YUDHA CUP - KOPASSUS SOLO, 24 APRIL

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp