TUTUK KURNIAWAN & BANG BOY SAAT LAUNCHING BnR KOTA SEMARANG

Ada Bagi-Bagi Tiket Prescup Gratis di Semarang, Mau?

 

 

 

Presiden Cup baru mau digelar pada 2 Oktober yang akan datang. Tapi tiket mulai diperebutkan dari sekarang.  Apalagi, jumlah kelas tidak sebanyak tahun lalu, yang memakai 4 lapang. Tahun ini Prescup sengaja dibatasi hanya dua lapang 70  gantangan, dan 1 lapang 36 gantangan.

Ada cara biar Anda tak perlu repot-repot berburu tiket Presiden Cup, tapi bisa mendapatkanya secara cuma-cuma alias gratis-tis. Caranya? Tinggal datang dan ikuti even Road to Presiden Cup Semarang, Minggu 5 Juni besuk di Stadion Jatidiri Semarang.

 

BAMBANG & ISTRI. PEMBINA BnR SEMARANG. 

 

Masih ada waktu satu hari, masih ada kesempatan. Segera hubungi Titut di bagian reservasi tiket HP 0813.9133.5558

Bila Anda jadi peserta dan burungnya masuk juara 1-3, secara otomatis juga akan mendapatkan tiket gratis mengikuti Piala Presiden Cup 4, sesuai jenis burung yang Anda ikuti.

 

JOKO SOENARYO. SUDAH GAK JAMAN HADIAH DIPOTONG-POTONG

 

Selain tiket Piala Presiden Cup IV, ada juga hal lain yang kini sangat dicari-cari para kicaumania, yaitu suplemen Moncer1 produksi Superkicau Grup. Anda para peserta Road to Presiden Cup di Semarang besuk juga bisa mendapatkannya dengan lebih mudah dan praktis.

Caranya, merapat saja ke pedok H. Sigit WMP Klaten. Love Bird Kusumo yang masih jadi fenomenal karena penampilannya yang sangat stabil, juga selalu rutin diberikan Moncer1. Karena banyak kicaukmania yang mengaku kesulitan mendapatkan Moncer1, maka sekarang para kru H. Sigit WMP sengaja menyediakan untuk membantu yang ingin mendapatkan di lapangan.

 

BROSUR ROAD TO PRESIDEN CUP SEMARANG

 

BERITA TERKAIT: DATA PESANAN TIKET ROAD TO PRESCUP SEMARANG

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp