FARID MASTERPIECE BERSAMA PARA PUNGGA CP PETINDO

ADA APA DI MASTERPIECE ARENA

Nuansa (Biru) Tory Mendominasi Kawasan Taman Parkir Samsat BSD

Mereka yang hadir ke gantangan Masterpiece Arena pada Minggu 11 Juni yang lalu, akan melihat nuansa yang berbeda. Di mana-mana, di tiap sudut, terlihat warna biru bertuliskan Tory Premium Bird Food berikut visual pendukungnya.

Farid Malang Coumpaq, owner Masterpiece Arena menjelaskan, semua itu dipersiapkan untuk menggelar event akbar Grand Launching Tory Premium Bird Food, brand pakan burung baru keluaran dari CP Petindo.

“Tentu kami bersyukur, terpilih menjadi penyelenggara lomba event penting dari CP Petindo, salah satu produsen pakan burung besar yang ada di Indonesia. Kebetulan mereka memang hendak merilis brand baru yang bernama Tory.”

 

KICAUMANIA YANG HADIR PADA 11 JUNI. MULAI "TERPAPAR" TORY

 

Sudah barang tentu, pihak Tory atau CP Petindo tidak sembarangan dalam memilih suatu gantangan untuk melaunching produknya. Gantangan tersebut, secara umum haruslah memiliki citra yang bagus di mata para kicaumania.

Di seputar ibu kota, bahkan secara umum di Indonesia, Masterpiece Arena memang sudah memiliki nama yang besar. Masterpiece Arena dikenal sebagai gantangan yang megah dengan segenap fasilitas modern dan terdepan, seperti perangkat buka-tutup elektrik, hingga kamera CCTV yang bisa memonitor dan memantatu tiap satu burung dengan satu kamera.

Gantangan Masterpiece Arena juga salah satu yang sejak awal menerapkan ajuan terbuka, sistem penilaian yang transparan, dan dianggap lebih mengarah dan mendekati nilai-nilai sportivitas, fair play, amanah. Model yang kini sedang jadi idola para para kicaumania.

 

 

Sistem ajuan terbuka, memang bukan dimulai dari sini. Artinya, Masterpiece Arena bukanlah yang pertama. Tetapi secara umum, setelah digabung dengan gantangan yang megah berikut fasilitas pendukungnya, apa yang ada di Masterpiece Arena pun begitu cepat viral, booming, dan segera menjadi trend setter atau semacam role model. Setelahnya bermunculan banyak gantangan yang konsepnya bisa dibilang mengadopsi Masterpiece Arena.

Kini, setelah beberapa tahun berjalan, ketika kompetitor juga terus bermunculan, Masterpiece Arena harus diakui masih tetap memimpin, dalam hal mendapatkan kepercayaan dari para kicaumania. Setiap kali menggelar lomba, mulai dari gelaran rutin level Latpres, hingga event reguler setingkat regional, sampai event nasional dengan kemasan mewah dan berbandrol mahal, selalu saja dibanjiri kicaumania. Tak butuh waktu lama sejak brosur dipublish, tiket dengan cepat habis diserap.

 

VARIAN TORY, DARI CP PETINDO

 

Alasan di atas, yang barangkali menjadi dasar bagi CP Petindo memilik Masterpiece Arena untuk menjadikannya sebagia lokasi sekaligus penyelenggara event Grand Launching Tory Premium Bird Food. Ini jelas bukan event main-main. Tory jelas ingin mendapatkan citra yang baik pula, sebagai pakan burung dengan kualitas premium, yang akan menjadi pilihan para kicaumana, dalam memberikan asupan terbaik untuk burung-burung kesayangannya.

Wahai Anda para kicaumania, tentu sangatlah rugi kalau sampai melewatkan kesempatan mengikuti gelaran akbar dan prestis ini. Segera simak brosurnya di bawah ini, cek ketersediaan tiketnya ke 0821.1367.3209, pesan dan amankan.

Di sini tidak hanya lomba burung semata. Akan banyak gift dan benefit yang diberikan dari pihak CP Petindo, tentu juga penjelasan lengkap perihal Tory, mulai dari varian yang tersedia, komposisi nutrisi yang ada di tiap varian, hingga khasiat atau manfaatnya untuk burung kesayangan Anda. [maltimbus]

 

BROSUR GRAND LAUNCHING TORY PREMIUM BIRD FOOD:

KLIK LOGO FACE BOOK (KANAN ATAS) UNTUK MEMBUKA/MEMPERBESAR BROSUR 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: tory premium bird food grand launching tory premium bird food cp petindo farid malang coumpaq masterpiece arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp