ACHONG MSC BF BNA, TAKE OVER LB SURO DARI BUDI BRAOX JOGJA

ACHONG BANJARNEGARA

Take Over LB Suro dari Budi Braox Jogja

 

 

 

Nama Achong di blantika kicaumania, terhitung pendatang baru. Pemilik breeding murai & love bird dengan nama MSC BF dari Banjarnegara ini, jarang dijumpai di lomba-lomba. 

Walau pendatang baru, namun keberanian Achong perlu diajungi jempol. Achong yang sedang mencari gaco love bird, nekad datang ke arena latberan New Pos Jakal Yogyakarta pada hari Jumat, 21 Juli 2017, untuk memantau Suro milik Budi Braox dari GTA Jogja. 

Alhasil, Suro yang hanya kebagian 2 tiket mampu memetik dua kali juara 1 alias menang nyeri. "Walau belum tampil maksi, Suro sudah mampu menuai hasil maksimal," tutur Budi Braox. 

 

LB SURO MENANG DI ARENA NEW POS JAKAL YOGYAKARTA

 

Begitu lihat aksi Suro di lapang, Achong langsung mantap memboyongnya ke Banjarnegara. Baik Achong maupun Budi, keduanya merahasiakan mahar Suro. "Maharnya pertemanan," ucap Achong yang mengaku teman baik Budi Braox. 

Setelah pindah tangan ke Achong, untuk perawatannya dipercayakan ke Wahyu Penjol. "Semoga Suro bisa terus eksis di jalur prestasi dan bisa menjadi maskot dari MSC BF," imbuh Achong. 

Hadirnya Suro di Banjarnegara, semakin menegaskan kota Banjarnegara sebagai kota gudangnya love bird jawara melengkapi love bird jawara yang sudah mapan seperti Condet, Opium, Gandring, Robot Gedeg, Gendewo, dan lainnya.

 

TERKAIT:

LB CONDET, TURUN PERDANA DI EVEN BESAR, LANGSUNG SABET 6X JUARA 1, KLIK DI SINI 

Mr DARSONO DAN HERI P MULAI BUKA TABIR KONSLETNYA LB CONDET,  KLIK DI SINI

DATA JUARA NEW POS JAKAL, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI 

 

 

KATA KUNCI: love bird suro achong banjarnegara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp