ANDI BONAFIDE TAK BISA BERPALING DARI PRODUK MR G KBM BF KEBUMEN

ABOND SF BANJARNEGARA

Kembali Boyong 2 Ekor Murai Batu dari Mr. G KBM BF Kebumen

Di tengah kesibukannya mengurus usaha dan pondok pesantrennya, Andi Bonafide Banjarnegara diam-diam mulai mempersiapkan sejumlah amunisi baru untuk terjun kembali di pentas perburungan, dengan mengoleksi beberapa ekor burung hwamei dan murai batu.

Andi Bonafide yang mengibarkan bendera Abond SF, sangat selektif dalam memilih burung piaraannya. Beberapa burung koleksinya, seperti murai batu Bonafide dan Seruling Raja, tledekan Seruling Cinta, anis merah Seruling Mas, kacer Amazone, dan lainnya mampu unjuk gigi di pentas nasional.

 

 

PRODUK MR G KBM BF, RING PLATINUM 056

 

Dengan pengalaman dan jam terbang yang dimilikinya, Abond SF terus menambah calon amunisi guna menyongsong ketatnya persaingan di lomba burung berkicau tahun 2018. Selain memiliki burung siap lomba, Abond SF juga menyiapkan burung murai ring dari usia dini atau trotol.

Untuk urusan murai batu ring (tangkaran), Abond SF tak akan berpaling dari produk Mr. G KBM BF Kebumen. Saat vakum lomba, ternyata Abond pernah dua kali ambil murai batu ring dari Mr. G “Gunawan” Kebumen dengan mahar 10 juta satu ekornya dengan kondisi lepas trotol.

 

 

Dari dua kali pengambilan, keduanya memiliki kualitas yang mumpuni dan sudah terbukti di lapangan saat dilombakan. Sayang, kedua murai batu ring tersebut akhirnya dijual ke sahabatnya, dikarenakan kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan.

Rasa ingin memiliki murai batu ring muncul kembali, Abond pun segera menghubungi Mr. G. Kali ini, Abond kembali memboyong 2 ekor murai batu produk Mr. G yang bercincin Platinum. “Daripada ambil di tempat lain, mending ambil dari sahabat sendiri yang sudah terbukti kualitasnya,” tutur Abond.

 

PRODUK MR G KBM BF, RING PLATINUM 057

 

Sejumlah amunisi koleksi Abond yang siap lomba, akan diturunkan di even Dandim Cup Banjarnegara pada Minggu, 24 Desember 2017, yang membuka kelas hwamei (wambi). “Bagi yang memiliki hwamei, yo kita kumpul di Dandim Cup Banjarnegara,” undang Abond.

Bagi kicaumania yang akan berburu murai batu ring seperti Andi Bonafide, silahkan datang ke Mr. G KBM BF yang beralamat di Jl. A Yani No. 90 Kebumen, Jawa Tengah. Atau bisa langsung menghubungi Mr. G melalui WA dengan nomor 0811.286.556 atau telepon ke nomor 0817.546.5678.

KATA KUNCI: andi bonafide abond sf mr. g kbm bf murai batu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp