JAMIK. LB BELLA JADI YANG TERBAIK

ABK JENGGAWAH JEMBER

LB Bella Sabet Tropi Ngekek Terpanjang

Gelaran rutin yang diselenggarakan setiap Kamis di arena ABK Jenggawah, diserbu kicaumania yang ingin melatih para gacoannya. Bertempat di belakang Bank BRI Jenggawah Jember, arena ini memfasilitasi para kicaumania dengan lokasi yang luas dan teduh, sehingga menambah kenyamanan saat mengikuti lomba.

Selain banjir tropi kejuaraan, panitia juga menyediakan tropi ngekek terpanjang yang menjadi rebutan para kontestan ngekek mania. Bagaimana tidak, tropi inilah yang menjadi pendongkrak harga love bird yang berhasil meraihnya.

 

 

GAZEBO UNTUK ANTISIPASI KALA HUJAN

 

Pada kontes 7 Desember kemarin, love bird Bella besutan Jamik menjadi jago yang berhasil memboyong tropi ngekek terpanjang ini, dan pastinya ditambah dengan tropi juara 1 di kelas ABK. Bella tampil dengan menonjolkan durasinya, sampai juri berteriak sangat panjang untuk nomor gantangan yang ditempati Bella.

Love bird pastel biru ini tampil rajin, tertawa lepas dibekali durasi yang membuat lawan-lawannya tak mampu menyalibnya. Tak hanya meraih tropi juara 1 dan ngekek terpanjang, Bella juga menggondol tropi juara 3 di kelas Abimanyu. “Baru saya bawa hari ini. Alhamdulillah, penampilannya bikin puas,” ujar Jamik yang mengusung bendera Galaxy SF.

 

LB SILIWANGI MEMBERIKAN TROPI JUARA 1 UNTUK MR MAULANA

 

Dengan hasil ini, tentu memberi Jamik kepercayaan diri untuk menampilkan Bella di even yang lebih besar lagi. Seperti even yang akan diselenggarakan ABK Jenggawah pada tanggal 25 Desember 2017, yang bertajuk Gebyar Akhir Tahun.

Sementara di kategori paud, 4 kelas yang dibuka panitia masing-masing dikuasai oleh Siliwangi, Moh Hop, Ningrat dan Sintia Bela sebagai juara 1. Sama halnya di kelas cucak hijau, Fenus berjaya di kelas ABK, Asoka di kelas Abimanyu, serta DM di kelas Favorit.

 

MR ABK. PENDIRI DAN KETUA ABK JENGGAWAH

 

Secara keseluruhan, gelaran ini berjalan sukses dengan didukung cuaca yang cerah. Para kicaumania pun tetap tertib dan tanpa teriakan. “Kami ucapkan banyak terima kasih kepada kicaumania yang setia mengikuti kontes kami. Jangan lupa ABK Jenggawah membuka lomba rutin setiap Senin dan Kamis,” ujar Mr. ABK, sang pendiri arena ABK Jenggawah.

 

 

PENJUALAN TIKET DISERBU PESERTA

 

KICAU MANIA FIGHTER

 

KELAS LOVE BIRD MENJADI KELAS PRIMADONA

 

KELAS CUCAK HIJAU SELALU RAMAI PESERTA

 

KATA KUNCI: abk jenggawah bella jamik mr. abk jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp