ABDAN SATRIA UTAMAKAN KUALITAS LOMBA DENGAN HARGA MURAH.


ABDAN WP69 BF – SURABAYA

Ternak Burung Khusus Lomba, Trotolan Harga Murah + Video

Abdan Satria selaku owner dari Abdan WP69 BF, pingin berternak burung spesialis lomba dengan harga anakan yang cukup terjangkau buat kantong-kantong kicaumania.

Berawal dari hobi dan suka berlomba diberbagi gantangan baik itu sekelas latber, latpres maupun even besar. Abdan Satria berkeinginan untuk berternak burung sendiri dengan membeli indukan yang berkualitas yang memiliki gaya fighter.

 

 

ANAKAN USIA 2 SAMPAI 3 BULAN DILEPAS DENGAN HARGA 2 JUTAAN.

 

Memiliki jagoan-jagoan yang sering meraih hasil terbaik pada lomba-lomba diseputaran Jawa Timur khususnya Surabaya dan sekitarnya. Amunisinya seperti Kobe, Monster, Wanted dan yang terakhir yaitu Suroboyo trah dari Kobe yang berhasil menyabet hatrik saat lomba di Gresik 2 minggu yang lalu. "Karena Kobe sudah meninggal, kini hanya tiga jawara yang menjadi andalan tim kami," bilang Abdan Satria.

Abdan Satria mulai menekuni bisnis ternak murai batu sudah berjalan 7 tahun sejak 2014, dengan membangun 12 kandang. "Sekarang tinggal 9 kandang saja, karena yang 3 kandang saya bongkar buat tenggaran untuk amunisi saya," ucapnya.

 

 

Dalam satu bulan Abdan WP69 bisa menghasilkan 2 trah atau sekitar 14 anakan, bahkan sudah banyak anakan dari kandang Abdan WP69 BF yang sukses diberbagai lomba hingga ditawar puluhan juta.

Bahkan Abdan Satria siap memberikan garansi, apabila anakan itu betina akan ditukar dengan yang jantan. Karena menurutnya burung betina itu juga penting, bilamana banyak yang menetas jenis betina akan disimpan sendiri. "Apabila terlalu banyak akan saya dititipkan ke rumah teman," jelasnya.

 

USIA 1 MINGGU ANAKAN WAJIB DI PANEN DAN DILOLOH SENDIRI.

 

Untuk harganya sendiri relatif cukup murah, anakan yang baru berumur 2 sampai 3 bulan dilepas dengan kisaran harga 2 juta sampai 3 Juta. Sementara untuk bisa mendapatkan anakan dari Abdan WP69 BF, kicaumania wajib inden terlebih dahulu.

Sementara untuk timnya sendiri yaitu Abdan WP69 Team, Abdan Satria lebih memperioritaskan paling utama ketimbang pemain lain serta harga yang lebih murah lagi. "Meskipun dari tim sendiri,semua wajib inden dahulu," ujarnya kepada Burungnews.

 

WANTED SALAH SATU GACO ANDALAN YANG MENJADI ICON DARI ABDAN WP69 TEAM.

 

Dalam perjalanan Abdan Satria dalam melakoni bisnis ternakan, tidak semulus yang diperkirakan. Bahkan pernah sekitar 4 sampai 5 bulan kandangnya selalu gagal menetas dikarenakan cuaca yang cukup panas. "Untuk mengatasi masalah ini, akhirnya kandang saya tinggikan lagi serta memberikan batang pohon kecil supaya rindang," katanya.

Untuk perawatan anakan dari Abdan WP69 Team BF, setelah berumur satu minggu wajib diambil dan diloloh sendiri hingga berumur 2 sampai 3 bulan. "Pernah saya ambil belum 1 minggu beberapa hari kemudian mati, begitu juga lebih dari seminggu pasti akan mati," bilangnya.

"Kedepannya saya pingin ternakan saya bisa menghasilkan anakan trah juara, dengan meraih juara dilomba-lomba. Karena periotas saya burung lomba atau fighter jadi nomor satu," tutupnya mengakhir perbincangan dengan Burungnews. (DIKS/GIH)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

KRU ABDAN WP69 TEAM KETIKA MERAIH BURUNG TERBAIK LEWAT GACONYA SUROBOYO.

 

ABDAN WP69 SURABAYA BREEDING MURAI BATU INDUKAN JAWARA, TROTOLNYA CUMA 2 JUTA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: abdan wp69 bf surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp