DT BnR CUP JUARA UMUM BC

ABC VAGANZA PURWOKERTO

Opium Kuatrik, Duta BnR Cup dan Rocker SF Rebut Juara Umum

 

 

Area Purwokerto City Walk diserbu kicaumania dari berbagai daerah. Ada yang dari Ciamis, Bandung, Tasikmalaya, Cilacap, Yogyakarta, Banjarnegara, dan tentu juga dari Purwokerto dan sekitarnya.

Kicaumania ini datang dari berbagai daerah untuk menghadiri even ABC Vaganza, Minggu (19/2). Duta BnR Cup yang mewakili dua even besar (Launching BnR Brebes dan Banyumas Cup 1) yang dimotori Cipto BnR Banyumas berhasil mendominasi lomba dan meraih juara umum BC. Ada pun juara SF diraih oleh Rocker SF.

 

PANITIA ABC VAGANZA PURWOKERTO

 

Duta BnR Cup sukses merebut juara umum BC lewat poin yang didapat dari kemenangan “NN” milik Arif Sidik dan Dewa Mabok milik Hendra Kecil yang masing-masing juara 1 di kelas kacer. Kemudian dari poin perolehan Putri Velisa milik Anto Jaya Mandiri dan Mak Erot milik Billy The Kid di kelas cucak jenggot, dan tambahan poin dari Dhanker milik Adi Koencoenk di kelas prenjak.

Nyi Keket milik Zigas dari Bumiayu BC tampil garang dan berhasil mencuri 1 kemenangan dari kelas Cucak Jenggot Exclusif. Rocker SF yang di motori Udi dan kawan-kawan mendominasi di kelas Kenari lewat aksi Sadam milik Adin Felg yang cetak double winner, diikuti San-san dan dan Senjata Tajam yang meraih masing-masing 1 kali juara 1. Suntikan poin berhasil ditambah lewat aksi Queen Bee yang mencuri 1 kemenangan dari kelas ciblek.

 

PENYERAHAN TROPY JUARA SF KE ROCKER SF PURWOKERTO

 

Dominasi Rocker SF sempat terhadang oleh kubu Kurnia BF yang dimotori Ferry Young, kicaumania yang sudah malang melintang di event-event besar dan kali ini menurunkan gaco-gaco terbaiknya. Terbukti Lewat Opium kuasai kelas Love Bird dengan meraih Kuatrik dan runner up sekali. Di ikuti Naga meraih juara 1 kelas Love Bird Exlusive. Masih di kelas Love Bird Ompai milik Eldrien Coc Team Cilacap berhasil curi poin dengan meraih juara 1 Kelas Love Bird Paud CW dan Mache Papua juara 2 kelas Love Bird ABC.

 

FERRY KURNIA BF. OPIUM DOMINASI KELAS LOVE BIRD, JUARA 1, 1, 1, 1, & 2

 

Kelas Anis Merah Hendi Serba Ada yang jauh-jauh datang dari Tasikmalaya lewat Dewa Kipas nyaris cetak double winer. Di Kelas Kolibri lewat C1 milik Apotek Rahma KNI Ciamis menjadi juara 1 di susul Blue Red milik Ayam Gobak KNI Baturaden dan Revo Eris Riswanto KNI Ciamis.

"Terima kasih sebesar-besarnya untuk kicaumania yang hadir di event ABC Vaganza Purwokerto. Kami mohon maaf sebesar-besarnya jika ada yang kurang berkenan dan ke depan kita perbaiki guna menjadi lebih baik lagi dan tunggu lomba kami selanjutnya yang lebih semarak lagi,” pungkas Andi selaku ketua panitia mewakili segenap panitia.  

 

JUARA DI ABC VAGANZA PURWOKERTO, KLIK DI SINI

 

ZIGAZ BUMIAYU BC JUARA 1 KELAS CUCAK JENGGOT

 

WAKIL TOKO BESI MEGA JAYA MENDUKUNG PENUH KICAUMANIA PURWOKERTO

 

COC TEAM CILACAP

 

 

KOMUNITAS PRENJAK PURWOKERTO

 

KOMUNITAS KNI(KOLIBRI NINJA INDONESIA) MAKIN SOLID

 

KNI CIAMIS REBUT JUARA 1 & 3 KELAS KOLIBRI

 

HENDI SERBA ADA TSM (TASIKMALAYA) PEMILIK ANIS MERAH DEWA KIPAS JUARA 1 & 2

 

ANDY (KANAN) KETUA PANITIA &  UDI ROCKER SF (KIRI)

 

 

KATA KUNCI: abc vaganza purwokerto opium duta bnr cup rocket sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp