AKSI ANIS KEMBANG LIBAS

ABAH WINTEK FEAT KACONG MANIA CUP 1, #2

Tunjukkan Performa Istimewanya Pasca Mabung, AK Libas Sukses Ukir Prestasi Apik

Meski tidak dikawal langsung oleh Deddy Gun, anis kembang Libas masih menunjukkan performanya dengan menawan dan meraih prestasi saat berlaga di even Abah Wintek feat Kacong Mania Cup 1.

Setelah selesai dari masa mabungnya bulan lalu, anis kembang Libas langsung tancap gass pada beberapa gelaran. Kerennya, nyaris semua gelaran lintas EO yang diikutinya selalu meraih hasil positif dengan membawa pulang tropi.

 

 

 

Pembuktiannya pun terus berlanjut hingga Libas mengikuti gelaran Abah Wintek feat Kacong Mania Cup 1. Even yang berlangsung di arena RGN Brawijaya, Surabaya pada hari Minggu (11/04) menjadi bukti akan ketangguhan dari anis kembang Libas.

“Alhamdulillah setiap Minggu saya membawa Libas untuk bermain di beberapa gelaran dan EO yang berbeda nyaris tak pernah zonk. Untungnya burung ini settingannya sangat simple jadi walau bulunya baru Libas tidak rewel sama sekali,” buka Bagus sang peramu Libas.

 

BAGUS (KIRI) SUKSES ANTARKAN AK LIBAS UKIR PRESTASI

 

Turun pada sesi anis kembang A, Libas langsung menunjukkan gaya nagennya dengan menyeklekkan kepalanya menghadap ke atas begitu digantangkan. Roll tembaknya yang panjang dengan alunan lagu kolibri serta prenjak merah betina sangat fase dilontarkan Libas.

Volumenya yang tembus lantaran suaranya yang sudah mengkristal membuatnya semakin menonjol. Tak heran jika melihat performanya yang apik ini, burung hasil ternakan dari Caturhuda CLG, Cilegon ini pun berhasil menggondol tropi runner up pada even kali ini.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Alhamdulillah tadi dapat kabar dari perawat kalau Libas kerja dengan bagus dan meraih juara 2 di even Abah Wintek feat Kacong Mania Cup 1. Semoga Libas masih terus diberikan kestabilan akan performanya pada even-even kedepannya yang diikutinya nanti,” harap Deddy Gun.

Setelah sukses meraih prestasi apik di gelaran Abah Wintek feat Kacong Mania Cup 1, Libas rencananya akan mengikuti even pada tingkat lebih tinggi. “Kalau melihat kestabilan akan performanya seperti ini terus saya berani memberangkatkan Libas di even besar. Insyallah jika tidak ada halangan even besar di PBI atau EO lainnya selesai lebaran nanti akan saya geber,” tutup Deddy Gun. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ABAH WINTEK FEAT KACONG MANIA CUP 1, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: abah wintek feat kacong mania cup 1 ak libas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp