ABAH HUDAN, ABAH TATUK, DAN DHONA GMI

ABAH TATUK DAN ABAH HUDAN 911

10 Maret Merapat ke Sondokoro Karanganyar, Ada Apa?

Dua tokoh asal Surabaya, sekaligus juga dikenal sebagai “pendekar” murai batu, siap merapat ke Kopdar GMI, Minggu 10 Maret 2024. Hendak ikut berlomba, atau memantau dan berburu gaco baru?

Siapa tak mengenal Abah Tatuk dan Abah Hudan. Keduanya adalah tokoh besar, sempat lama menepi, kemudian beberapa tahun lalu muncul lagi, ikut bersama-sama sejumlah tokoh lain menginisiasi berdirinya SMM.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

SMM kemudian menjelma menjadi komunitas penggemar murai batu, rutin menggelar lomba dengan konsep baru, yang kemudian jadi trend setter dan sekarang banyak diadopsi oleh komunitas yang lain. Adopsi yang dilakukan oleh komunitas lain, bisa sebagian (misalnya konsep penjurian terbuka), atau hampir seluruhnya termasuk konsep member.

Keduanya, selain tokoh-tokoh lain di SMM, sering mendapatkan undangan, untuk setidaknya sekadar hadir ke event-event yang digelar oleh komunitas lain. Abah Hudan 911 misalnya, pernah datang ke event Hamangku-ning Ngayogyakarta di Garasi Arena, atas undangan GMI.

“Mohon maaf baru saya sendiri yang hadir, teman-teman lain kebetulan sedang ada giat lain yang belum bisa ditinggal. Suatu saat nanti, Insya Allah bisa hadir dengan yang lain,” ujarnya waktu itu.

 

 

Meski niatnya lebih sebagai “jalan-jalan”, buat nemui sahabat di Yogyakarta, ternyata mata dan telinganya masih tajam. Begitu mengetahui ada jago yang menurutnya “masuk” spek, burung itu kemudian di-take over dan langsung dibawa pulang ke Surabaya.

Rasa haus dan lapar pada burung-burung berkualitas ternyata tidak pernah surut. Itu pula yang kira-kira akan terjadi di Kopdar GMI di eks pabrik gula Tasikmadu, agrowisata Sondokoro, Karangayar Solo Raya. Bedanya, saat ini Abah Hudan tidak sendirian. Ia akan ditemani oleh Abah Tatuk, yang juga Ketua SMM.

Seperti halnya Abah Hudan, Abah Tatuk juga dikenal punya rasa “haus dan lapar” yang sama, selalu punya keinginan yang tinggi untuk memiliki bila melihat jago yang menurut mereka punya kualitas yang masuk spek untuk level SMM.

 

 

Di Kopdar GMI, memang melibatkan sejumlah kicaumania yang selama ini memang dikenal rutin mengikuti gelaran di SMM. Bertindak sebagai tuan rumah, Asha Solo dan Awang Soba. Tentu, tak bisa melupakan ada nama Dhona sebagai salah satu inisiator GMI. Tiga orang ini, juga lagi haus dan lapar pada gaco berkualitas.

Sejumlah kicaumania yang juga terus menerus membeli gaco baru, juga bakal hadir, seperti Andri Bolang Ngawi, hingga Randy Soba. Randy, namanya terus melesat bersama bersinyarnya Avatar, si pastol jahat yang secara beruntun meraih hadiah mobil. Kharisma, gaco yang baru saja meraih kemenangan di event SMM terakhir, sekarang juga sudah berada di markas Randy Soba.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Bisa kebayang bila persaingan seru bukan hanya terjadi di atas gantangan, tetapi juga di antara para pemantau yang selalu haus dan lapar dalam memburu jago-jago yang dianggap punya kualitas di atas rata-rata. Anda merasa punya jago seperti itu, jangan sampai terlewat.

Catat, para hunter itu memilih burung bukan semata karena juara dari pilihan juri, tepi lebih pada ketajaman mata dan telinga serta feeling apakah burung itu di masa depan bakal terus bersinar. Burung mungkin saja tidak juara karena kebetulan kurang maksimal penampilannya, tapi kalau sudah tampak kualitas dan mereka yakin bisa mengatasi untuk membuatnya tampil lebih oke dan stabil, pasti akan jadi dikejar bahkan bisa jadi objek rebutan. Mau?

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

BROSUR DAN JADWAL KOPDAR GMI:

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

KATA KUNCI: abah tatuk abah hudan kopdar gmi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp