MURAI BATU DM JR DAN ABAH SOFY

ABAH SOFY-GRESIK

Take Over Murai Batu DM JR Seharga Tanah Kavling

Setelah melalui pantauan selama satu bulan lebih, Abah Sofy Gresik langsung telah mentake over murai batu DM JR milik Joko W BF seharga tanah kavling. Pada hari Sabtu, 12 Februari 2022.

Setelah melalui pantauan selama satu bulan lebih, akhirnya Abah Sofy Gresik berhasil meminang murai batu yang diincarnya selama ini, dia adalah DM JR murai batu ternakan milik Joko W BF. Tak tanggung-tanggung dana yang digelontorkan Abah Sofy cukup merogoh isi dompet sangat dalam.

 

 

MURAI BATU DM JR

 

Mahar sebuah tanah kavling, untuk bisa memboyong DM JR ke markas Abah Sofy. Dan diperkirakan harga tanah kavling itu sekitar 70 sampai 80 juta.“Memang tidak begitu lama saya memantau burung ini, sekitar satu bulanan lebih lah. Dan setiap saya pantau memang kerjanya sangat bagus, dan cocok dengan saya. Durasi kerja serta tembakan yang panjang-panjang dan bervariasi yang membuat saya jatuh hati kepada DM JR.” ujar Abah Sofy.

Ternyata umur dari DM JR ini terbilang masih sangat muda, sekitar 8 bulan atau baru lepas trotol. Tetapi dengan penampilan yang apik dan konsisten ditangga kejuaraan, yang membuat Abah Sofy jatuh hati.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Menurut pengakuan Abah Sofy, alasan kuat untuk memboong DM JR adalah gaya main full sujud sampai paruhnya keluar dari ruji sangkar. Tak sampai situ saja DM JR kalau sujud pasti membawa roll dan variasi lagu yang banyak.

“DM Jr ini kalau sujud memang sangat bagus, kalau top perfom sujudnya itu paruhnya keluar dari ruji sangkarnya. Terus variasi lagunya juga banyak, tetapi lagu yang paling sering keluar digantangan adalah cucak cungkok, greja tarung sama cililin itu kalau digantanga kemungkinan besar pasti keluar.” Bilang Abah Sofy.

 

AYAH DARI MURAI BATU DM JR YAITU DARK MESSENGER

 

Dan ternyata DM JR ini adalah anakan dari gaco lawas milik Joko W BF, yaitu Drak Massanger alias DM. Burung yang sudah lama malang-melintang di dunia perburungan, memang tak diragukan lagi kehebatan dari DM ini.

Beberapa iven bergengsi sudah pernah diikutinya, dan hampir setiap iven yang diikutinya DM ini selalu masuk tangga kejuaraan.”DM itu dulu sering saya ajak lomba ke iven-iven, dan selalu membuat saya senang dikarenakan selalu tampil bagus dan masuk tangga kejuaraan. Dan sudah 1 tahun stengah saya ternak burung ini, dan Alhamdulillah anakanya banyak yang juara.” kata Joko W BF.

Usut punya usut, ternyata bukan pertama kali ini Abah Sofy beli anakan dari Joko W BF. Ternyata sudah dua kali ini Abah Sofy beli ke Joko W BF.”Memang saya bukan pertama kali beli ke Joko W BF, saya beli ini yang ke dua kali. Pertama dulu saya beli yang namanya Black Plague, sama juga anakan dari Dark Messenger.” [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JOKO W BF (KANAN)

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: abah sofy-gresik murai batu dm jr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp