ERLANGGA TEAM. SUKSES BERSAMA MABOK

ABAH SAKRI DI SOLO VAGANZA CUP 2

Perkuat Poros Surabaya - Solo, Mulai Bidik Piala Jawa Timur dan Balekambang Kumandang

Setelah memboyong love bird Gestun, Mabok, dan Pajero beberapa waktu lalu, nama Abah Sakri mulai diperhitungkan di kancah perlovebirdan tanah air. Di Solo Vaganza Cup 2 lalu, Mabok berhasil mencuri kemenangan di kelas Budaya.

Datang jauh-jauh dari Surabaya, Abah Sakri - Erlangga Team menurunkan love bird Gestun, Mabok dan Pajero di Solo Vaganza Cup 2. Selain silaturahmi dan adu gaco di salah satu even bergengsi tanah air ini, Abah Sakri memang sedang menyolidkan poros Surabaya - Solo yang sedang dibangunnya.

 

 

ABAH SAKRI DAN SANG PUTRA. MABOK JUARA KELAS BUDAYA

 

Habiskan ratusan juta untuk memboyong beberapa love bird papan atas tanah air, Abah Sakri memang tak ingin ketinggalan dengan tren love bird kekinian. “Apabila melihat tren sekarang kan zamannya love bird konslet, kita nggak mau ketinggalan. Kemarin kita beli Gestun, Mabok dan Pajero habisnya ratusan juta,” bebernya.

Untuk meramaikan serunya persaingan kelas love bird di Jawa Timur, Abah Sakri mengandalkan Gestun dan Mabok di Surabaya. Pajero yang diperoleh terakhir masih dititipkan ke salah satu anggota Erlangga Team di Solo untuk meramaikan blok tengah. “Bisa dikatakan Erlangga Team ini markasnya di Surabaya sama Solo. Kita berharap meski beda kota bisa tetap kompak dan solid,” lanjutnya.

 

 

Di Solo Vaganza Cup 2 kemarin, Abah Sakri bisa tersenyum puas setelah Mabok, salah satu amunisinya berhasil meraih podium pertama di kelas Budaya. Meski bertarung dengan burung-burung papan atas tanah air, Mabok berhasil menunjukkan kualitasnya dengan meraih poin tertinggi di kelas ini.

Di kelas Omega Vit, Mabok kembali tampil menawan dan berhasil finish di urutan ketiga. “Alhamdulillah, Mabok masih kebagian juara meski harus bersaing dengan love bird-love bird konslet lainnya. Barangkali hari ini memang hokkynya Mabok,” ungkapnya.

 

 

Dengan torehan prestasi ini, Abah Sakri mulai membidik Piala Jawa Timur dan Balekambang Kumandang yang akan digelar pada Minggu, 11 November mendatang. “Abis ini agendanya mungkin ke Presiden Cup dan Piala Bupati Badung. Tapi, fokus bidikan kita sih Piala Jawa Timur dan Balekambang Kumandang, kita bakal turun dua-duanya. Bagi tim gitulah,” lanjutnya.

Mampukah Gestun, Mabok dan Pajero unjuk gigi di even-even bergengsi tersebut? Kita lihat saja nanti mampukah ketiganya menghiasi podium juara.

 

DATA JUARA SOLO VAGANZA CUP 2 LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: solo vaganza cup 2 abah sakri mabok gestun pajero

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp