ABAH PENDIK MENTAKE OVER GACO YUDHO DENGAN MAHAR 70 JUTA YANG DIBERI NAMA MANGKU PROJO.

Abah Pendik Take Over Gaco Baru, Dinamai Mangku Projo dan Disiapkan Turun di Anniversary SMM ke-3

Abah Pendik dari BJK SF menambah amunisi barunya yang diberi nama Mangku Projo yang akan diturunkan pada Anniversary SMM ke tiga pada 04 Juni 2023 mendatang di Kusuma Agrowisata, Batu Malang.

Setelah beberapa kali menggondol gelar juara pada gelaran SMM lewat amunisinya Jack Pot, Senggono, Roda Gila, hingga Gawat. Abah Pendik pemilik BJK SF kembali memperkuat amunisi pada gelaran Anniversary SMM ke tiga dengan membeli amunisi baru dan ini menjadi tradisi layaknya tahun kemarin membeli Gawat.

 

 

MANGKU PROJO GACO BARU ABAH PENDIK DI TAKE OVER KHUSUS TURUN DI ANNIVERSARY SMM KE TIGA.

 

“Anniversary tahun kemarin, kami juga melakukan pembelian burung baru dan hasilnya bisa membawa pulang piala. Waktu itu gaco baru kami bernama Gawat menempati posisi lima besar dan Roda Gila meraih posisi juara dua,” terang Abah Pendik kepada burungnews.

Tahun kemarin Abah Pendik mendapatkan gaco dari kota Malang, kali ini mentake over burung dari Surabaya milik Yudho dari AB BF Surabaya. Padahal Abah Pendik belum pernah melihat secara langsung murai batu yang baru dibelinya tersebut, tapi sangat yakin melihat video dari sang pemilik. “Banyak teman-teman yang memberi saran untuk mentake over burung milik Mas Yudho, dan saya melihat videonya tertarik langsung saya beli,” ujarnya.

 

 

Burung yang semalam di take over dari Yudho dengan banderol 70 juta rupiah tersebut diberi nama Mangku Projo. Abah Pendik sangat senang dengan durasi kerja dari burung barunya tersebut dengan melihat video.” Mangku Projo masih berusia 3 urakan dan hari ini masih bulu basah mas, kalau lagunya banyak sekali mulai dari gereja, kapas tembak, love bird, cucak cungkok, hingga pelatuk,” terang Yudho dari AB BF kepada burungnews.

Menurut Yudho, Mangku Projo kerap masuk jajaran tiga besar dan dimainkan dua atau tiga sesi setiap turun lomba. “Dia masih turun seputaran lomba lokal mas, tapi kerap masuk juara 1 dan 2, kadang 1, dan 3 serta pernah meraih hasil nyeri juara pertama. Untuk turun di lomba besar masih belum pernah dan Abah Pendik berencana menurunkannya pada even sebesar SMM dan ini menjadi pengalaman pertamanya,” tambah Yudho.

 

MODRIC DAN CAK MAN PERSONEL BJK SF MENJADI SAKSI TAKE OVER MANGKU PROJO DI RUMAH ABAH PENDIK.

 

Mangku Projo yang memiliki bodi besar dan ekor panjang ini, merupakan burung pukul dan bukan burung sujud. “Kalau bawa lagu roll tembak mas, kadang beberapa lagu ditembakkan dalam sekali pukul dan volumenya juga sangat mendukung,” terang Yudho yang sudah menelurkan banyak burung jawara lewat breedingnya AB BF Surabaya.

Mangku Projo yang diproyeksikan untuk turun di Anniversary SMM ke tiga, kemungkinan besar akan menemani Jack Pot gaco lama Abah Pendik yang sudah malang melintang di berbagai lomba berskala lokal hingga nasional. “Supaya performanya bisa maksimal, Mangku Projo langsung saya turunkan di Anniv SMM. Mudah-mudahan ada rejeki bisa membawa pulang piala seperti tahun kemarin,” ungkap Abah Pendik.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Abah Pendik masih mempercayakan Mangku Projo kepada Yudho untuk dirawatnya hingga hari H tanggal 04 Juni 2023. “Hari ini saya resmi take over Mangku Projo dari mas Yudho, tapi burungnya masih dipegang oleh beliau. Semoga Ikhlas mas Yudhonya dan menjadi berkah buat kami BJK SF dan bisa membawa harum nama BJK di ajang SMM dan juga ajang lainnya,” tambah Abah Pendik.

Yudho merasa gembira gaconya di take over Abah Pendik dan langsung diturunkan pada even sebesar SMM. “Saya sangat grogi mas, karena besok adalah pertama kalinya saya menggantangkan burung di gelaran SMM. Bahkan Mangku Projo juga belum pernah turun di SMM, mudah-mudahan ada rejeki dan bisa kerja sesuai harapan,” terang Yudho.

 

ABAH PENDIK MENDAPATKAN DUKUNGAN PENUH DARI SANG ISTRI.

 

Abah Pendik bersama BJK SF yang baru saja menggelar lomba perdananya dengan menggandeng SKM bertajuk Halal Bi Halal BJK SF feat SKM di gantangan Puspa Agro Sidoarjo (14/05), mendapat dukungan penuh dari sang istri untuk membeli burung baru. “Semua yang saya lakukan harus mendapatkan ijin dari istri mas, biar bisa menjadi berkah. Alhamdulillah istri sangat mendukung setiap hobi yang saya jalani mulai dari lomba mancing hingga burung berkicau, bahkan saya kerap mengajaknya ke lomba mancing dan burung,” tutup Abah Pendik.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: abah pendik bjk sf smm anniversary smm mangku projo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp