ABABIL BC YANG DIKOMANDANI H RIZAL RAIH JUARA UMUM BC.

ABABIL BC DAN UTAS SF JUARA UMUM DI PODOMORO CUP

Raja Bongkar dan Jendral Berbagi Podium

Sebagian besar podium 1, 2 dan 3 di even Podomoro Cup I di Gantangan Plosorejo BC dikuasai gaco-gaco milik Dr. Rizal dan Utas SF. Tentu saja, mudah bagi pemain tersebut untuk meraih juara umum.

Cukup dengan durasi maksimal Masih Panjang, Luna berhasil mendulang poin emas buat mengisi pundi-pundi emas Ababil BC yang bersaing dengan sejumlah Bird Club untuk merebut juara umum BC.

 

 

WAROCK UTAS SF RAIH JUARA UMUM SF.

 

Yahoo yang turun di kelas Balibu A juga menjadi penambang emas buat Ababil BC. Durasi yang berhasil dicatat love bird pastel biru ini adalah Panjang 2. "Yahoo tampil maksimal. Di kelas A pesertanya penuh, tapi Yahoo berhasil menjadi yang terbaik," kata Anggur yang mengawal Yahoo.

Ababil BC di even Podomoro Cup I yang dipandegani Wahyu Podomoro Kediri ini memang berusaha keras untuk meraih podium juara umum. Karena, Ababil BC termasuk tim baru yang ingin segera eksis.

 

PANITIA DAN TIM JURI PODOMORO CUP DI GANTANGAN PLOSOREJO BC.

 

"10 Mei mendatang, Ababil BC akan meresmikan gantangan Ababil BC di Koramil Pare, monggo rekan-rekan Kicaumania merapat. Kami siap melayani dan memberikan yang terbaik. Diantaranya, dengan tiket 50 ribu, kami siapkan hadiah 1 juta," kata H Rizal.

"Ababil BC akan menjalin kerjasama dengan BNR. Tepatnya, kami akan mengibarkan bendera BNR di Kabupaten Kediri," Lanjut Kepala Dinkes Kota Kediri di sela-sela lomba.

 

DIKAWAL TARJO, RAJA BONGKAR RAIH PODIUM UTAMA KELA MURAY BATU A.

 

Untuk kategori BC, poin yang diraih Ababil BC yang dinahkodai Dr. H Muhammad Rizal Amin dari Pare - Kediri jelas tak terjangkau oleh BC lainnya. Sedikitnya ada 12 gaco milik Dr Rizal yang bertengger di podium 1, 2 dan 3. Belum termasuk gaco milik pemain lain yang turut membela Ababil BC, seperti Raja Bongkar andalan H Gatot dari Pare yang dikawal Tarjo.

Raja Bongkar berhasil meraih juara I di kelas Muray Batu A. Gaco jenis Nias ini memiliki kelebihan di suara ciblek, kenari dan cililin yang dilantunkan stabil sejak digantang sampai akhir penilaian.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Raja Bongkar berhasil meredam kehebatan Kejora dan Jibril. Melihat performa Jibril yang meledak-ledak, Erfan dari MG Crew makin penasaran, ia rela menunggu tiket BOB meski harus menunggu sampai penghujung acara.

"Alhamdulillah, Jibril berhasil memboyong tropi marmer dari kelas BOB. Ini sungguh luar biasa," kata Erfan yang memberikan poinnya kepada Warock Utas SF.

 

JENDRAL JUARA I DI KELAS MURAY BATU B.

 

Di kelas Muray Batu B, terjadi pertarungan dua Jendral. Jendral andalan Warock dan Dr Rizal. Jendral yang membela Warock berhasil meraih juara I mengalahkan Jendral andalan Dr Rizal yang terpaku di peringkat III. Di podium dua, line up diisi Disel andalan Bawor dari Pare.

Selain Dr Rizal, pemain yang juga sukses memboyong juara adalah Warock. Warock dari Utas SF meraih juara umum SF mendampingi Ababil BC. Selain meraih juara SF, Warock juga sedang dinaungi Dewi Fortuna. Doorprize kambing keluar dari salah satu tiket yang dibelinya.

 

JIBRIL RAIH JUARA BOB MURAY BATU.

 

Vidan dari Ndos SF memang bukan tandingan Warock untuk merebut juara SF. Namun partisipasinya di even ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Di kelas kenari, Gladiator berhasil menyabet prestasi teratas. Ndos SF juga berhasil moncer di kelas cucak hijau, lewat aksi Bimo yang parkir di peringkat V di kelas A dan III di kelas B.

Pesona Jatim juga bukan tandingan Ababil BC untuk melangkah di karpet merah juara umum BC. Namun lewat Joyo, nama Bayu HP jadi perbincangan hangat karena gaco andalannya itu berhasil mempesona para juri dengan gaya ngentrok dan suara trecetan kapas tembak disambung gereja tarung yang vokalnya terdengar tembus keluar arena. Joyo berhasil meraih juara I di kelas Cucak Hijau B .

 

LUNA JUARA I LOVE BIRD DEWASA A.

 

Pertarungan di kelas Cendet cukup sengit di even ini. Belasan gaco turun di kelas A, B dan BOB. Samudra, RI 1 dan Hell Boy bertaung sengit di tiga kelas yang dibuka panitia. Samudra berhasil meraih juara I di kelas A diikuti RI 1 dan Hell Boy.

Namun saat berlaga di kelas B, giliran Hell Boy yang bertengger di puncak, diikuti RI 1 dan Samudra. Di kelas BOB, tiga gaco in kembali bertemu, dan hasilnya, Samdura berhasil merebut kembali mahkota yang terlepas.

 

YAHOO RAIH PODIUM PUNCAK KELAS LOVEBIRD BALIBU A.

 

"Terimakasih saya ucapkan kepada rekan-rekan juri dan panitia gantangan plosorejo BC yang mengijinkan Podomoro untuk menggelar even di sini. Alhamdulillah, pesertanya ramai dan berjalan kondusif. Selamat atas prestasi yang diraih dan tunggu even Podomoro Cup II yang akan datang," kata Wahyu Podomoro.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

NDOS SF RAIH PODIUM UTAMA KELAS KENARI.

 

PESONA JATIM RAIH PRESTASI EMAS DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

PIALA PAKUALAM JOGJA, 6 MEI 2018. Tropinya mewah, pakemnya mengedepankan materi dan kualitas burung, hadiahnya UTUH berapa pun peserta, selalu memberikan nuansa dan warna baru.

Berpartisipasi di sini, berarti ikut berperan dalam pelestarian burung.

 

SENGIT PERTARUNGAN DI KELAS CENDET.

 

NDOS SF ORBITKAN CUCAK HIJAU BIMO.

 

PERCIMANIA KEDIRI TURUT MERAMAIKAN EVEN PODOMORO CUP I.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

WAROCK MENDAPAT DOORPRIZE UTAMA 1 EKOR KAMBING.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: ababil bc dan utas sf juara umum di podomoro cup podomoro cup kediri gantangan plosorejo bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp