Kenari Jaguar Pau

AAN HARIYANTO CROT SF

Jaguar Pau Hatrik di Tiga Gantangan

Tidak rugi Aan Harianto membawa Jaguar Pau jalan-jalan ke Surabaya dan Sidoarjo, karena hasilnya bisa meraih tiga kemenangan di tiga gantangan yang berbeda pada hari Minggu, 19 Januari 2020.

Sukses kenari Jaguar Pau milik Aan Hariyanto dari Crot SF menjadi juara di dua gantangan sebelumnya, berhasil merembet pada lomba kali ini. Tampil cantik dengan irama lagu serta isian kenari standart bisa meraih juara pertama pada satu-satunya kelas yang diperlombakan.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

 

"Main pertama di gantangan Panjang Jiwo, Jaguar Pau langsung menyenangkan hati saya dengan meraih juara pertama, bergeser lagi ke Sidoarjo di gantangan Bintang lima hasilnya juga sangat memuaskan untuk menjadi yang terbaik," kata Aan Hariyanto.

Kurang puas dengan dua gelar saja, Aan Hariyanto kembali bermain di gantangan Putra Rinjani yang sedang digelar even Anniversary Imam Kaji Cup. Alhasil untuk kali ketiga Jaguar Pau kembali membanggakan tim Crot SF dengan meraih podium tertinggi. Ini adalah prestasi emas kali ketiga.

 

 

Aan Hariyanto yang juga seorang supplier kenari prospek lomba, tidak rugi hari ini keliling di tiga gantangan berbeda hingga bisa meraih hasil terbaik sebagai juara pertama. "Hari ini saya hatrik juara pertama di tiga gantangan yang aku ikuti," bangga Aan Harianto kepada Burungnews.

Kenari mania yang beralamatkan di Jalan Gubeng Kertajaya VIII B Dalam No 11 Surabaya, selalu menjual kenari prospek buat lomba. "Sebagian besar pelanggan saya dari luar pulau. Apabila ada yang menawar Jaguar Pau dengan harga yang cocok pasti akan saya lepas," ucap Aan Hariyanto kepada Burungnews.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: aan hariyanto crot sf jaguar pau

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp