INU JOGJA DAN ANDY BONAFIDE BANJARNEGARA, PINANG WHA MEY HOLIFIED DENGAN MAHAR FANTASTIS

A-BOND SF BANJARNEGARA

Tak Sia-Sia Dimahar Fantastis, Hwa Mey Holified Unjuk Gigi di Piala Raja 2018, Pede Tampil di Pakde Karwo Surabaya

Lama tidak turun ke lomba, namun insting Andy Bonafide atau sering disapa A-Bond SF dalam mengincar burung dan menentukan pilihan jenis burung tak perlu diragukan lagi. Kicaumania yang pertama ngorbit melalui murai batu bernama Bonafide, kali ini memilih jenis burung Hwa Mey sebagai langkah awal menekuni hobinya yang pernah ditinggalkannya.

Walau kelas hwa mey jarang dibuka di lomba, bahkan boleh dikata tidak ada kelasnya dan masih jarang yang punya. Namun A-Bond, tetap optimis suatu saat nanti bakal ada EO yang membuka kelas hwa mey. “Hwa mey merupakan salah satu burung kesukaan saya,” tutur A-Bond yang sedang mengincar anis merah kualitas sebagai tambahan amunisi.

 

 

SUKSES DI PIALA RAJA, HOLIFIED SIAP HADIR DI PAKDE KARWO SURABAYA

 

Harapan A-Bond untuk menurunkan Holified, akhirnya kesampaian juga. Panitia Piala Raja 2018, mengabulkan permintaan komunitas wha mey dengan menambahkan 2 kelas wha mey. A-Bond yang mendengar informasi ini, langsung bergegas menghubungi bang Yosie untuk mendaftar 2 kelas.

Dengan kualitas mumpuni yang dimiliki Holified, akhirnya Holified langsung unjuk gigi dengan raihan juara 2 dan 1. Saat juara dua, Holified meraih nilai sama dengan Cakra milik Zaini dari Surabaya. Sayang saat pengambilan tos, A-Bond mendapatkan angka lebih besar sehingga harus legowo duduk manis di peringkat dua.

 

Holified, Asli Burung dari Lereng Gunung Merapi Sleman

 

Dari mana A-Bond memperoleh Holified ? Disela-sela lomba, burungnews berusaha mencari info langsung kepada A-Bond. Al hasil, A-Bond menceritakan asal usul Holified dengan gamblang. Ternyata, Holified didapat dari Inu Jogja dengan mahar fantastis. Baik A-Bond maupun Inu, keduanya merahasiakan nilai transaksi Holified.

Sejak beli sampai sekarang, Holified masih berada di kediaman Inu. A-Bond, mempercayakan rawatan kepada Inu. Saat turun di Piala Raja, Inu juga dipercaya untuk mengawalnya. “Tak sia-sia dimahar fantastis, Alhamdulillah langsung moncer,” imbuh A-Bond yang mengoleksi puluhan murai Ring usia muda dari produk Mr. G KBM BF Kebumen.

 

 

PULUHAN MURAI RING DARI PRODUK MR G KBM BF KEBUMEN DI KOLEKSI ABOND

 

Asal usul Holified, berasal dari lereng gunung Merapi Sleman. Inu mendapatkannya terhitung masih bahan, namun sudah memiliki variasi lagu burung lokal. Berkat kepiawaiannya, Holified menjelma jadi burung berkualitas. “Dari muda sudah terlihat kualitasnya, tinggal memoles saja,” ucap Inu. 

Tak hanya A-Bond yang berburu burung kualitas kepada Inu, sejumlah kicaumania dari berbagai kota juga mendapat burung dari Inu. Jadi, nama Inu sebagai pencetak dan pengorbit burung jawara sudah kesohor. Inu mempunyai talenta dalam membidik sejumlah burung bahan atau bakalan, dan dijadikan burung jawara.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Prestasi yang diraih Holified, membuat A-Bond pede turun di even Pakde Karwo Surabaya pada 14 Oktober yang akan datang. Selain bawa Holified, A-Bond juga bawa murai batu Bintang yang ditake over dari H. SWD Klaten dan sukses meraih juara 5 kelas Jogja Istimewa A, dan amunisi baru di kelas anis merah.

 

ZAINI SURABAYA BERSAMA ABOND, BERBAGI JUARA 1 DI KELAS HWA MEY

 

Untuk hasil terbaik, agar burung mau tampil maksimal serta mengatasi segalam masalah seperti penyakit, pastikan menggunakan produk terbaik dan menggunakannya secara benar. Konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789

 

HOLIFIED SAAT KONCER A DI KELAS WHA MEY BINTANG PBI B

 

KATA KUNCI: piala raja abond banjarnegara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp