GANTANGAN 911 & SCBC, SIAPKAN LATPRES RUTIN SABTU KEDUA.

911 & SABTU CERIA THR SURABAYA

Siap Gelar Latpres S2 Dengan Sistem Penjurian Baru

 

 

Gelaran rutin Nine One One feat SCBC bertajuk Sabtu Ceria THR hari Sabtu 22 Juli, menjadi ajang pemanasan menuju kontes KKS Cup II. Selain itu juga telah menyiapkan Latpres S2 dengan sistem penjurian yang baru.

“Kami sudah siap 100 persen menggelar KKS Cup II Minggu besok 23 Juli. Kami juga telah memiliki agenda rutin latpres yang rencananya akan berlangsung setiap Sabtu ke dua,” jelas Ipung ketua Sabtu Ceria BC kepada burungnews.

Selain mem-floorkan latpres rutinnya seusai latihan rutin, Ipung juga menyiapkan sistem penjurian baru yang saat ini masih digodok regulasinya. “Sistem penjurian poin terbuka nantinya akan lebih transparan dan meminimalisir protes dari peserta,” tambahnya.

 

 

Ipung belum tahu sistem penjurian baru ini akan dipraktekkan karena untuk saat ini masih konsentrasi untuk kontes KKS Cup II. Untuk tiket Latpres mendatang sudah ditetapkan tiket pendaftarannya sebesar 75 ribu, 50 ribu, dan 30 ribu.

Sementara dari hasil gelaran rutin 911 & Sabtu Ceria THR, Rogo Sukmo milik Yanto dari Bronggalan mampu menjadi juara 1 di kelas pembuka. Urutan ke dua ditempati Frozen gaco andalan Agus dan posisi ke tiga disabet Abadi gaco lain dari Yanto Bronggalan.

Sekar dan Bunga mampu menjadi juara 1 di kelas love bird A dan B. Pada kelas Cucak Hijau Tembak tampil menawan dan menjadi juara 1 di sesi per tama, untuk sesi ke dua mampu dimenangi Sharmila.

 

JUARA 911 & SABTU CERIA THR, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMA, KLIK DI SINI

 

 

 

PANITIA KKS & 911 feat SCBC, MEMPERSIAPKAN EVEN KKS CUP II.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: 911 & sabtu ceria thr surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp