PESERTA LINTAS BLOK NGECHAS JAGOAN SEBELUM DIGANTANG

810 Kontestan Ikuti Festival Pleci di Randudongkal Pemalang

 

 

 

Rayden Enterprise yang dikomandani Zaiini Marshal, Minggu tanggal 24 April lalu membuat gebrakan dengan menggelar Festival Pleci Mania Vaganza, di Perhutani Randudongkal. Even berlangsung sangat meriah, diikuti sekitar 810 kontestan yang datang dari berbagai kota lintas blok.

Animo pleci mania yang hadir di Randudongkal, diakui Zaiini selaku penyelenggara memang luar biasa. Untuk mengantisipasi adanya peserta yang tidak kebagian tiket, Zaiini memberlakukan pembatasan pesanan tiket.  Para peserta  kebanyakan pesan secara rombongan.

 

ZAIINI & ASEP. TUNGGU BERIKUTNYA LEBIH HEBOH

 

Dari jumlah gantangan 60 untuk kelas BOB, Dongkal, dan Rayden, serta 34 gantangan untuk kelas Oskar, Pemula, dan Asbun, mampu dijubeli peserta. Tiket dikocok dan diambil di lapangan menjelang digantangkan.

 “Terimakasih atas kehadiran pleci mania dari berbagai kota lintas blok, maaf bila masih ada kekurangan baik sebelum lomba, saat lomba, dan sesudah lomba. Sampai jumpa di even berikutnya dengan kemasan yang lebih wah,” tutur Zaiini.

 

PLECIMANIA TEGAL BERSATU. JUARA BC

 

Pleci mania dari Tegal yang tergabung dalam Tegal Bersatu, yaitu Angel dan Black Angelk, keduanya milik H Edo, sukses menggondol juara 1 di kelas BOB dan Favorit B.

Zoker milik H Yusup dari Pekalongan Bersatu, nyaris menang nyeri. Sayang di kelas Favorit A, Zoker tampil kurang maksi sehingga harus legowo duduk manis di peringkat dua di bawah Nabo milik Surya dari Monster Team.

 

PLECIMANIA PEKALONGAN BERSATU. ZOKER RAIH JUARA 1 DAN 2

 

PCMI Kendal tak mau kalah dari peserta lain. Melalui aksi Evolution milik Mr. Zia akhirnya melesat di peringkat satu kelas Pemula A, mengungguli Golden Boy milik Mr. Sejati dari Maco Kentir SF. Bayi Tabung milik Dika dari Tegal Bersatu di peringkat tiga.

Tak hanya luar kota yang Berjaya, peserta lokal juga banyak yang menuai prestasi atas. Di antaranya Kubota milik Krisna, dan Jatasuro milik Handal yang keduanya dari Opsi belik mampu bertengger di peringkat satu dan dua kelas Pemula B.

 

PLECIMANIA KENDAL. EVOLUTION BERJAYA DI PEMULA A

 

DC Team Garut yang dipimpin H Tatang dengan sejumlah gaco handal seperti Bionoc Cinta, Killer Cinta, Killer, dan Dosen Cinta, sukses nangkring di papan atas. Raihan prestasi ini, membuat DC Team Garut dinobatkan sebagai juara umum BC.

 

TIKET DIKOCOK DAN DIBAGI DI LAPANGAN. LEBIH FAIRPLAY

 

            Suksesnya even ini, membuat Rayden Enterprise berencana akan menggelar even lanjutan dengan kemasan yang lebih wah. “ Maaf atas kurang komplitnya penulisan data juara, semoga even berikutnya bisa lebih baik lagi,” imbuh Zaiini.

 

SEMUA SESI FULL GANTANGAN

 

DATA JUARA FESTIVAL PLECI, LIHAT DI SINI

 

 

YUK BERBAGI CERITA, BERITA LOBA, BROSUR LOMBA, TIPS PERAWATAN BURUNG, BREEDING, DLL TERKAIT BURUNG. KIRIM NASKAH DAN FOTO PENDUKUNG KE BURUNGNEWS@GMAIL.COM, REDAKSI@BURUNGNEWS.COM. BROSUR FORMAT JPG, MINIMAL 500 KB.

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp