DUTA BNR AWARD. JUARA UMUM BIRD CLUB

8055 CUP SEMARANG

2AH Hatrik, MH Kecil SF dan Duta BnR Award Juara Umum

 

Kenari 2AH mencetak hatrik di kelas Standar Kecil 8055 Cup Semarang, dan mengantarkan Duta BnR Award meraih juara umum Bird Club. Setelah memborong sejumlah gelar juara, MH Kecil SF kembali meraih juara umum Single Fighter.

Berbeda dengan hari biasanya, halaman Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro dipenuhi oleh kicaumania dari berbagai kota pada Minggu, 29 Oktober 2017 untuk mengikuti pameran dan lomba burung berkicau bertajuk 8055 Cup.

 

 

BANG BOY. BERIKAN SAMBUTAN

 

Dibuka langsung oleh BnR Satoe, event yang diprakarsai oleh Wahyu 8055 SF ini berlangsung tertib dan kondusif. Sapu bersih gelar juara di kelas Kenari Standar Kecil, 2AH milik Gilbert keluar sebagai bintang lapangan dan mengantarkan Duta BnR Award yang dimotori oleh Mr. Joko Bonita keluar sebagai juara umum Bird Club (BC).

Memiliki materi lagu dan volume istimewa, kenari jenis AF ini berhasil menghipnotis juri setelah tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh. “Penampilan 2AH benar-benar istimewa tadi, sapu bersih semua gelar. Minggu lalu, di Kasat Brimob, 2AH juga menang tiga kali dan sekali runner up,” ungkap Bayu, sang mekanik.

 

BAYU DAN NANDA. 2AH SAPU BERSIH KELAS KENARI STANDAR KECIL

 

Di kelas Kenari Isian, Gilbert juga berhasil meraih kemenangan setelah Abimanyu berhasil finish di posisi teratas. Menilik pada kestabilan prestasi yang diraih oleh 2AH dan Abimanyu, Ia berencana menurunkan keduanya ke Kusumo Cup minggu depan.

Bersaing ketat dengan Arya dan Mbah Kondang, murai batu Anak Lanang yang memperkuat MH Kecil SF berhasil meraih podium pertama di kelas utama 8055. Murai batu ekor putih ini berhasil menggandakan kemenangan setelah finish di urutan pertama kelas Dekan.

 

MH KECIL SF. JUARA UMUM SF

 

Poin kemenangan MH Kecil SF juga diperoleh dari love bird Exsotic, murai batu Demit Pasir, cucak hijau Paku Alam, campuran import Rockstar, kacer Capres dan Siluman. “Dalam empat minggu berturut-turut MH Kecil selalu dapat juara umum SF. Dari Al Rich Bird Contes, Lembu Suro, Sragen Cup, terus 8055 Cup. Ini bukti kalau MH Kecil SF bukan hanya jago kandang,” ungkap Faiz.

Cucak hijau Avatar Ranger berhasil keluar sebagai kampiun di kelas utama 8055 setelah mengkandaskan perlawanan Paku Alam dan Bledex. Di kelas lain, Milky milik Olinx SF Purwodadi berhasil meraih dua kali podium pertama alias nyeri.

 

 

AI REL PANUNGGGULAN. LB NILLA NAIK TAHTA

 

Di kelas love bird dewasa, Nilla besutan Ai-Rel Panunggulan dan Kak Ross milik Iwan CP berhasil keluar sebagai yang pemenang setelah mengumpulkan nilai terbanyak. Di kelas PAUD, gelar juara dibagi rata oleh Primavera, Matador dan Elo.

Di akhir acara, Wahyu 8055 mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di even kali ini. “Sebuah kehormatan bagi aku telah dibuatkan lomba seramai ini. Terima kasih atas dukungan dan kehadirannya, mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di even-even lain,” pungkasnya.

Para pesertanya bersiap kembali meramaikan kontes Walikota Cup  Salatiga dan Kusumo Cup di Taman Balekambang Solo. Kedua even ini akan digelar pada 5 November besuk. Sementara pada 12 November, banyak yang siap melawat ke Sien Ronny Cup Malang. Di blok tengah, juga ada pilihan Bupati Cup Banjarnegara.

 

VIDEO AKSI KENARI 2AH LIHAT DI SINI

DATA JUARA 8055 CUP SEMARANG, MINGGU 29 OKTOBER 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

ABENK. PANDU JALANNYA LOMBA

 

DUTA BNR AWARD (BAYU, JOKO BONITA, NANDA)

 

2AH IN ACTION

 

 

AGUS. KAWAL LB EXSOTIC

 

DUTA SALATIGA CUP. SIAP GELAR EVENT 5 NOVEMBER

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp