BELI MURAH, DIBELI BERLIPAT OLEH KAJI JADDAB

8 TAHUN ANNIVERSARY SATELIT BC MOJOKERTO, #2

Dibeli Murah, Laku Berlipat di Kelas Bursa

Kelas murai batu Bursa di gantangan Satelit BC masih menjadi daya tarik. Ini terbukti dengan kelasnya yang selalu ramai peserta. Kelas makin seru, jika ada burung yang berhasil terjual.

Seperti yang terjadi pada 8 Tahun Anniversary Satelit BC, Minggu, 3 September 2023 lalu. Yang mana di kelas Murai Batu Bursa B, menempati nomor gantangan 20 burung ini menarik perhatian Kaji Jaddab.

 

JAWARA KELAS BURSA A

 

Usai penancapan bendera koncer burung ini berhasil juara 2. Meski juara 2, Kaji Jaddab tetap ingin membawa pulang burung ini. Tarik menarik harga sempat alot sampai akhirnya terjadi deal di angka 7 juta rupiah.

"Keluar dari sini, jika tidak dikasihkan sekarang, saya tidak akan mau membelinya," ancam Kaji Jaddab yang pemiliknya sempat ngotot di angka 7,5 juta. Melihat ucapan itu, sang pemilik akhirnya menyerah dan terjadi deal di hadapan wartawan dan kicaumania yang lain.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Perlu diketahui bahwa Bursa A angka maksimal permintaan 25 juta. Sedang di Bursa B, angka permintaan maksimal 15 juta.

Usut punya usut, burung ini sebelum dibeli Kaji Jaddab ternyata belinya cukup murah. Ada yang mengatakan dibeli sekitar sebulan lalu dengan harga 1,5 juta.

 

PARA JUARA MURAI BATU D

 

"Kelas Bursa membuat burung makin naik penawaran nya jika memang bagus dan berkualitas. Karena itu banyak yang ke sini dengan harapan burungnya laku," ucap Kartiko Setyo, pemilik Satelit BC Mojokerto.

Di event yang banyak didatangi orang orang-orang berduit itu, di kelas murai batu yang terlihat naik podium adalah Kancil milik Alex Mojosari, Batosai milik Kenshin SF, Melejit milik Ferry Ranjen Mojokerto.

 

KANCIL MILIK ALEX MOJOSARI KONCER 1

 

Djavid BF yang membawa Murai batu Rocky meski tidak berhasil juara 1, namun terlihat juara 4 dan 5. Sementara di kelas cucak hijau ada Teror dan Gondrong yang terlihat naik podium 1. Sedangkan di kelas cendet ada Putin milik H Novi dari Walet SF dan Bejo dari Mojokerto yang sempat terlihat naik podium 1. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

BATOSAI PODIUM 1

 

JUARA 1 DI SALAH SATU KELAS CENDET

 

 

PODIUM 1 EVENT BERGENGSI SATELIT BC MOJOKERTO

 

RAIH KEBANGGAAN SAAT JUARA 1

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: 8 tahun anniversary satelit bc mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp