H NOVI DARI WALET SF BAWA TIGA TROPI JUARA

8 TAHUN ANNIVERSARY SATELIT BC MOJOKERTO, #1

Kaji Novi SMM Bawa 3 Tropi Kemenangan + DATA JUARA

Pertama datang ke Satelit BC Mojokerto, dengan membawa amunisi cendet, murai batu dan cucak hijau, Kaji Novi dari Walet SF tidak sia-sia. Tiga tropi kemenangan setidaknya dibawa pulang lelaki yang aktif di SMM ini.

Gelaran bertajuk 8 Tahun Anniversary Satelit BC, yang berlokasi di Sebelah Timur Pertigaan Masjid Pacing, Kecamatan Bangsal, Mojokerto berjalan lancar dan sukses. Di kelas murai batu bahkan ada beberapa kicaumania yang tidak kebagian tiket di gelaran Minggu, 3 September 2023 tersebut.

 

KELAS MURAI BATU, ADA YANG TIDAK DAPAT TIKET

 

Kelas cendet dan cucak hijau pun pesertanya cukup banyak. "Alhamdulillah, kelas cucak hijau dan cendet ikut ramai pesertanya. Mudah-mudahan kedepannya Satelit BC makin baik dan digemari kicaumania," ucap Kartiko Setyo, Ownernya Satelit BC Mojokerto.

Di gelaran ini juga banyak wajah kicaumania yang biasa main di SMM, di antarnya Abah Tatuk, Dwi  Tamal, Kaji Novi dan masih banyak lagi.

 

 

Datang dengan amunisi lengkap, yaitu murai batu Walet, cendet Putin, dan cucak hijau Degan Ijo, H Novi SMM dari Walet SF justru mendominasi di kelas cendet.  Putin misalnya berhasil juara 1 di sesi Cendet A dan juara 2 di sesi Cendet C.

Sedang cucak hijau Degan Ijo juara 2 di sesi Cucak Hijau C dan juara 4 di Cucak Hijau A. Sedang murai batu Walet juara 4 di tiket utama 550K atau Murai Batu VIP.

 

KELAS CENDET IKUT RAMAI PESERTA

 

"Ini pertama kali nya ke Satelit BC, ingin silaturahmi ke Mas Yoga yang sedang berulang tahun, " ujar Kaji Novi yang menjadi pengurus SMM tersebut.

Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya, berikut data lengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PARA JURI SATELIT BC MOJOKERTO

 

 

 

 

KATA KUNCI: 8 tahun anniversary satelit bc mojokerto kaji novi smm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp