KOMUNITAS ANIS MERAH

7th ANNIVERSARY RASYID ENTERPRISE ( RE MUCI )

Super Meriah, Anis Merah dan Cucak Hijau 5 Kelas

7th Anniversary Re Muci usai digelar pada hari Kamis tanggal 26 Mei 2022. Gantangan yang berada di kawasan pasar modern Mutiara Karawaci Tangerang pun luar biasa meriah oleh kehadiran kicaumania.

Kepas pembuka anis merah dimulai tepat jam 09.00, dilanjutkan sejumlah kelas komunias seperti cendet, konin, jalak suren, cucak jenggot, dan anis kembang.

Antusiasme kicaumania terutama dari komunitas memang luar biasa. Masing-masing sudah dibuka du akelas, masih minta kelas tambahan lagi.

 

KUNCORO, SH, KETUA RE MUCI

 

Menurut Kuncoro SH, penggagas dan ketua Re Muci, event kali ini memang didisain menarik untuk memanjakan para kicaumania. Meski begitu, harga tiket tetap dalam batas jangkauan semua kalangan.

“Insya Allah, kita tetap konsisten ingin melayani semua kalangan kicaumania. Sisi penjurian, alhamdulillah selama ini juga jarang lah ada komplain serius.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Satu dua keluhan, merasa kurang terpantau misalnya, tentunya masih ada dan itu masih dalam batas wajar. “Kita tidak abaikan hal itu. Bila kita melihat dan memantau burung memang kerja tapi secara kualitas materi di bawah yang masuk kejuaraan, kita juga berusaha memberikan edukasi,” terang Kuncoro.

Setelah sesi komunitas, sesi reguler atau atau sesi siang dilanjutkan pada jam 13.00. Membagi jadwal lomba dalam dua segmen pagi dan siang, juga sudah jadi hal biasa di Re Muci. Kelas-kelas yang dimainkan siang, antara lain lovebird, murai batu, cucak hijau, kenari, dan kacer.

 

KOMUNITAS ANIS KEMBANG

 

Love bird yang ditempat lain pesertanya dilaporkan terus menyusut, di Re Muci ternyata masih ramai. Kelas paling favorit rupanya cucak hijau dan murai batu, tetapi kelas kacer juga masih ramai. Re Muci masih dianggap sebagai salah satu “rumah” terbaik bagi para penggemar kacer, lovebird, dan tentunya murai batu serta cucak hijau.

Sesi cucak hijau dan murai batu benar-benar full, tak terlihat ada gantangan kosong. Padahal, cucak hijau dibuka sampai 5 kelas. “Kami sangat bersyukur dengan kepercayaan dan kesetiaan kicaumania pada gantangan Re Muci. Ini tanggungjawab yang besar untuk terus merawat dan menjaganya,” tandas Kuncoro. [erickis, maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL GUBERNUR JABAR CUP, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA PAKUALAM YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

 

 

DATA JUARA 7th ANNIVERSARY RE MUCI TANGERANG:

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

PENGURUS DAN JURI RE MUCI

 

SESI CUCAK HIJAU, SELALU PENUH

 

SESI MURAI BATU, TAK PERNAH SEPI

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: 7th anniversary re muci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp