7th ANNIVERSARY OBC RENGASDENGKLOK: Segera Cek Ketersediaan Tiket, Kelas Teratas Sudah Full

Hingga H-5 (Rabu, 23/11) dua kelas teratas murai batu sudah dinyatakan habis, sementara untuk kelas lainnya juga sudah mulai menipis. Anda yang mau ikutan ke sini, mesti cek ke bagian reservasi untuk mengetahui ketersediaan tiket!

Dari data yang disiarkan oleh panitia, dua kelas teratas murai batu sudah penuh memenuhi kuota, sementara kelas lainnya tinggal menyisakan beberapa lembar saja. Pun dengan jenis burung lainnya seperti cucak hijau, kacer, kenari, dan murai batu Pastol, makin padat dipesan peserta.

 

LAPANG OBC RENGASDENGKLOK

 

Hadirnya komunitas Konin dan Trucukan yang sudah mengkonfirmasi merapat ke lomba ini, sudah pasti menambah semarak & meriah. Khusus untuk kelas Murai Batu akan memakai format 16-G di kelas utama tiket 500 ribu, 25-G di tiket 300 ribu, 36-G untuk tiket 200 ribu, dan sisanya full gantangan.

Best of The Best pun diadakan untuk murai batu, cucak hijau, dan kacer di sesi pamungkas dengan hadiah menarik plus tropi exclusive dari OBC.

 

 

Ganda Saputra selaku owner OBC tak lupa meminta doa dan dukungannya seluruh kicau mania khususnya dari Karawang, untuk hadir dan berpartisipasi memeriahkan acara ini.

“Assalamualaikum Wr.Wb. Dengan hormat, saya atas nama OBC mengundang seluruh kicau mania di mana pun berada, untuk berkenan hadir dalam acara 7th Anniversary OBC. Mohon doa dari rekan-rekan sekalian agar acara ini bisa terlaksana dan berjalan dengan lancar sampai dengan selesai,” ucapnya.

 

 

Dukungan pun datang dari Ketua BnR Karawang, Guntar Mahardika. Rencananya ia akan hadir, bahkan ikut mengawal jalannya acara.

“Saya selaku Ketua BnR Karawang, mendukung penuh acara 7th Anniversary OBC. Insya Allah, jika tidak ada halangan saya akan hadir ke lapangan. Semoga acara ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses hingga akhir gelaran,” imbuh Guntar.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sesuai brosur, lomba akan dimulai pada pukul 09:30 WIB. Bagi peserta yang akan mengambil tiket pesanan diharapkan hadir lebih awal sebelum lomba dimulai. Sementara pemesanan tiket akan ditutup pada hari Sabtu (H-1) jam 5 sore.

Selebihnya, tiket bisa didapatkan di lapangan pas hari-H lomba, tentu saja selama pesediaan masih ada. Akan lebih aman dan nyaman pesan tiket selagi masih ada kesempatan, pikiran tinggal fokus menyiapkan burung. Untuk lokasi lapangan, bisa diakses di Google Maps dengan menuliskan “Kontes Burung Kicau OBC”. Info Tiket: Ganda 0878.7833.6111.

Google Maps: https://goo.gl/maps/P9SbFSmP4zRpeGWn6

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: 7th anniversary obc rengasdengklok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp