MB KASTURI

7th ANNIVERSARY OBC KARAWANG, #1

Pakde Endy Hantar MB Kasturi Sabet Juara Kelas Utama

Setiap even burung berkicau, ada kelas yang ditempatkan sebagai kelas utama, paling bergengsi. Biasanya ditandai dengan bandrol tiket paling tinggi, pada brosur juga diletakkan paling atas. Pesertanya pun burung-burung handal.

Adu kualitas dan gengsi kerap tersaji. Begitu pun yang terjadi di 7th Anniversary Ojo Bird Club Rengasdengklok Karawang (27/11).

Peserta yang yakin dengan kualitas jagoannya, pernah juara di event besar, atau mengalahkan burung-burung papan atas, umumnya yang berani tarung di kelas ini. “Teori” ini, rupanya tidak berlaku pada Pakde Endy asal Cikampek.

 

PAKDE ENDY BERSAMA PUTRI TERCINTA

 

Ia berani menurunkan amunisi barunya yang bernama Kasturi. Bekalnya, stabil juara selama 3 minggu berturut-turut. Padahal baru 1 bulan bersama Pakde. Setelah dirasa cukup pantas untuk naik level, Pakde menjajalnya di lapang Ojo Bird Club.

Sekedar info, Pakde bukan orang baru di dunia burung berkicau. Namanya sempat viral lewat gaco terdahulunya, Tao Ming Tse. Burung ini bahkan disebut-sebut sempat masuk radar H. Muh. Hidayat Batubara.

Sekarang burung tersebut sudah dipinang salah satu sultan Ibu Kota. Kini pakde sudah punya gantinya, Kasturi yang siap meneruskan jejak Tao Ming Tse.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kasturi naik gantangan di kelas utama 16-G tiket 500 ribu. Kuota peserta pun penuh (full), tanpa celah. Nampak burung-burung lawas dan fenomenal Karawang turun di kelas ini.

Kasturi terlihat paling menonjol penampilannya. Rol tembak dengan volum kencang jadi senjata andalannya. Alhasil juri pun menegaskan keunggulannya dengan memberikan koncer merah mutlak untuk Kasturi.

Juara 1 akhirnya berhasil diraihnya. Selain di kelas utama, Kasturi juga mampu bertengger di posisi 4 kelas BnR 25-G. Bersama putra kesayangan, Pakde Endy berhasil menggemparkan Rengasdengklok dengan prestasi ciamik di even ini.

 

PRESTASI KASTURI SEBELUM DAN PAS EVEN

 

Setelah even ini Pakde berharap Kasturi bisa semakin matang dan stabil. Sejumlah even yang lebih prestis lagi, sudah banyak menanti di depan mata.

“Alhamdulillah, Kasturi bisa tampil stabil selama 1 bulan ini. Semoga semakin matang untuk ikut even-even berikutnya. Insya Allah, kalau ada rezeki mau berangkat ke Piala Betawi Rangkok,” pungkas Pakde Endy. [denny, maltimbus]

 

DATA JUARA 7th ANNIVERSARI OBC KARAWANG, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR PIALA BETAWI RANGKOK:

 

BROSUR YMM PERANG BINTANG:

 

BROSUR NONA KICAU CUP 2 MAGELANG:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: 7th anniversary obc karawang pakde endy mb kasturi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp