MURAI BATU TITIK AE KIBARKAN BENDERA ISM

77 TAHUN INDONESIA TANGGUH FEAT SATELIT BC MOJOKERTO

Berbekal 20 Juta Kaji Jaddab Gagal Bawa Pulang Gaco, MB Balas Timur dan Titik Ae di Podium 1 +DATA JUARA

Hanya membawa uang cash sebesar 20 juta membuat Kaji Jaddab gagal membawa pulang murai batu yang diincarnya. Di kelas Murai Batu Tantangan, ada Balas Timur yang dibawa Eka Jaya yang berhasil duduk di posisi 1. Sedang Titik Ae yang mengibarkan bendera ISM juara 1 di sesi VIP.

Satelit BC Mojokerto dengan penjuriannya yang menganut sistem perblok G24 makin membuat gantangan ini digemari kicaumania, terutama di kelas murai batu. Tak hanya kelas Murai Batu Bursa, kelas murai batu umum yang lainnya juga ikut ramai peserta.

 

 

MB MANDALA DARI RCC BF GRESIK GAGAL DITAKEOVER KAJI JADDAB

 

“Alhamdulillah, kelas murai batu bursa dua kelas selalu full pesertanya. Jika tiketnya tidak pesan dulu di kelas ini,  terkadang bisa kehabisan. Kelas murai batu bursa biasanya diadakan tiap dua minggu sekali,” ucap Papoe Punokawan, juri senior di Satelit BC Mojokerto.

Kelas cucak hijau dalam beberapa minggu ini menurut Papoe Punokawan juga ikut naik jumlah pesertanya. Tiga kelas cucak hijau yang dibuka di Satelit BC juga selalu full pesertanya. “Ada dugaan karena tiketnya yang sesuai dengan keinginan pemain cucak hijau yang membuat kelas cucak hijau bergairah di Satelit BC,” imbuh Papoe.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Di event yang bertajuk 77 Tahun Indonesia Tangguh Feat Satelit BC, Sabtu, 13 Agustus 2022, kelas Murai Batu Bursa masih menjadi kelas yang mendebarkan. Kaji Jaddab yang siang itu terlihat datang dan ingin mencari gaco mengaku sudah menyiapkan uang sebesar 20 jutaan cash jika ada gaco yang menarik hatinya.

Sayangnya, di Kelas Murai Batu Bursa, gaco juara 1 yang bernama Mandala milik RCC BF Gresik gagal ditakeover Kaji Jaddab karena belum terjadi kesepakatan. “Pemiliknya minta di angka 30 juta, sementara saya beraninya di angka 20 juta cash,” ucap Kaji Jaddab. Karena belum ada kesepakatan, terpaksa uang cash 20 juta itu dibawa pulang balik oleh Kaji Jaddab.

 

MURAI NEW KIAN SANTANG JUARA 2, ANDALAN JOKER FC

 

Sementara itu, di kelas Murai Batu Tantangan 220K, ada Balas Timur milik Eka Jaya Jombang yang tampil cukup mempesona dengan mempersembahkan gelar juara 1.   

“Balas Timur pernah masuk juara 1 di event SKN dan juga juara 1 di sebuah event di Pandaan, Pasuruan belum lama ini,” ucap Eka Jaya.

 

JUARA 1 DI KELAS CUCAK HIJAU SATELIT BC MOJOKERTO

 

Murai batu lain yang tampil bagus adalah Titik Ae milik Gus Mad yang kali ini membawa bendera ISM (Ikatan Seduluran Murai Mojopahit). Titik Ae yang baru dua minggu selesai mabung tampil bagus di sesi VIP dengan raihan juara 1 dan juara 3 di sesi Murai Batu A.

“Di sesi Murai Batu A, Titik Ae seandainya masuk satu sap lagi dan dapat lawan yang pas, tampilannya kami kira akan sama seperti yang waktu juara 1. Tapi, alhamdulillah, Titik Ae masih membanggakan ISM,” ucap Saiful Rohman, Ketua ISM, yang ikut mengawal gaco ini.

Siapa saja para juara kelas demi kelasnya, berikut ini data lengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA 1 DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU-SATELIT BC

 

CENDET LEE MIN HOO MILIK MR ANGGA JUARA 1 SESI A

 

 

 

 

KATA KUNCI: 77 tahun indonesia tangguh feat satelit bc mojokerto kaji jaddab mb balas timur titik ae

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp