PANITIA KOLONI PURWOKERTO, PESTANYA KUM NGEKEK

725 Kontestan Ikut Pesta Ngekek Di Purwokerto

KOLONI AWARD PURWOKERTO 13 MARET

 

 

 

Dalam rangka ulang tahun yang pertama, Komunitas Love Bird Ngapak Indonesia (Koloni), Minggu 13 Maret sukses menggelar even dengan tajuk Koloni Award di Monumen Jendral Soedirman Logawa Purwokerto.

Sekitar 725 kontestan dari berbagai kota, mengikuti jalannya lomba yang membuka 13 kelas khusus love bird. Selain sukses peserta, even ini juga dihadiri gaco papan atas nasional seperti Opium dan Montana milik Kurnia BF Banjarnegara.

 

LUTFI DARI SOVI'S BF SOLO. SI PIN JUARA BOB, TERKESAN DENGAN KAUM NGEKEK NGAPAK

 

Selain membawa Opium dan Montana, Ferry Yong juga menurunkan Toska dan Sinar Jaya. Opium dan Montana bertengger di papan atas. Opium meraih juara 1, 2, dan 2, sementara Montana sekali duduk di peringkat dua.

 

FERY YONG KURNIA BF. REBUT SEJUMLAH JUARA

 

Raut wajah gembira terpancar di diri Odam SOi Punggelan Banjarnegara. Naga yang empat minggu eksis di papan atas di berbagai lomba yang diikutiya, di Koloni Award mampu menjadi yang terbaik di kelas bergengsi.

 

 

Durasi bunyi panjang dengan kinerja rajin dari awal hingga akhir lomba, berhasil di pertontonkan Naga di depan kaum ngekek yang datang dari berbagai kota. “Alhamdulillah Naga tetap eksis di papan atas, moga akan berlanjut ke even berikutnya,” ucap Odam SOi.

 

PIPIE DKK KLWA WONOSOBO. LB KENCONO REBUT JUARA 1 KELAS BANYUMAS

 

Pipie Wonosobo yang hadir bersama Komunitas Love Bird Wonosobo Asri (KLWA), berhasil meretas prestasi atas. Pipie yang mengandalkan Kencono dan Frozen, sukses meraih juara 1 kelas Banyumas dan duduk manis di peringkat 4.

Si Pin Jr milik Lutfi Sovis BF dari Solo, di kelas Kebumen A juara satu. Turun di kelas BOB, Si Pin Jr mampu membuat peserta geleng kepala dengan tampilannya.

 

ARIF BUNTU. RAIH RUNNER UP KELAS PURBALINGGA

 

Begitu digantang Si Pin Jr ngekek super panjang dangan gaya kepala neklek dan dinobatkan sebagai terbaik di kelas BOB.

Duet Mudi-Muiz yang membawa tiga gacoannya, mengaku puas dengan event Koloni Award. Gaco terbarunya yang bernama Gempar, berhasil masuk peringkat dua kelas Banyumas. Mey Mey milik Arif Buntu yang turun di kelas Purbalingga B, mampu bertengger di runner up.

 

 

Beni BNS selaku ketua Koloni mewakili rekan-rekan panitia mengucapkan banyak terimakasih dan memohon maaf bila masih ada kekurangan dalam pelaksanaan even ini. “Sampai jumpa di even berikutnya, yang pasti lebih heboh lagi,” tutur Beni.

ODAM SOi. 4 PEKAN LB NAGA SELALU MONCER DI PAPAN ATAS

 

Kaum ngekek yang hadir di Koloni Award, pekan depan akan kembali ngekek di even Braling Bird Mania Purbalingga (20/3), Launvching BnR Kebumen (20/3), dan Piala Lodaya Dongkal Pemalang (20/3). Diteruskan hadir di Latpres Pra Launching Ronggolawe Kebumen (22/3), Camat Cup Wonosobo (27/3), dan IBC CUP I Pekalongan (27/3) serta Soeharto Cup III Jogja. 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp