SOLEH (TOPI HITAM) GEMBALA BC. MB MADARA NYARIS HATRIK

6TH ANNIVERSARY BBC BUMIAYU-BREBES

Banjir Dukungan, Gembala BC dan Mozay SF Rebut Juara Umum

Gelaran 6TH Anniversary BBC Bumiayu pada Minggu, 21 April 2019 di Kompleks Pasar Wage, Bumiayu berakhir sukses. Even yang dimotori oleh Hamid, Prio, Agung, Zaki dan rekan-rekan BBC ini juga mendapat sambutan positif dari kicaumania Bumiayu dan sekitarnya.

Sebelum dimulainya lomba, Om Prio dan Hamid mewakili rekan-rekan BBC mengucapkan banyak terima kasih kepada managemen Viral dan BMW Master Indonesia atas dukungannya pada hari ulang tahun yang ke-6 berdirinya gantangan BBC (Bumiayu Bird Club).

 

 

PUNGGAWA BBC (BUMIAYU BIRD CLUB). TERIMA KASIH KICAUMANIA

 

Persaingan seru dan ketat tersaji pada setiap kelasnya, dimana Gembala BC yang dimotori Soleh dan rekan-rekan berhasil mendominasi jalanya lomba hingga sukses meraih gelar juara umum kategori BC. Poin kemenangan diantaranya lewat aksi heroik murai batu Madara, burung yang habis merampungkan masa mabungnya ini sukses meraih juara 1,1 dan 2 alias nyaris hatrik.

Selain Madara, poin kemenangan Gembala BC juga  diraih lewat kacer Jarwo milik Atin Silva yang meraih juara 1 dan 3 dan love bird Dit Dot, cucak hijau Gatuso yang meraih poin maksimal pada masing-masing kelasnya.

“Terima kasih om Atin dan rekan-rekan atas dukungannya. Lihat kerjanya Madara makin optimis diturunkan even-even akbar selanjutnya. Mohon maaf juga karena ada kepentingan mendadak tidak bisa menemani hingga akhir,” ucap Soleh dengan wajah sumringah.

 

GEMBALA BC JUARA UMUM BC

 

Dalam perebutan juara umum SF, Mozay SF yang dikawal langsung H Wijayanto sukses merebut juara umum kategori SF. Poin kemenangan diantaranya lewat cucak hijau 4G yang meraih juara 1 dan 2, cucak hijau Uzbek, love bird Silot JR yang meraih juara 1 dan disokong sejumlah gaco berkualitas lainnya. Perolehan poin tertinggi dipapan pengumuman, Mozay BC dinobatkan sebagai juara umum SF.

“Alhamdulillah tak sia-sia perjuangan dari awal hingga akhir, terima kasih rekan-rekan atas kerjasamanya. Selamat ulang tahun juga buat keluarga BBC (gantangan pelopor Bumiayu) yang ke-6 tahun. Mudah-mudahan semakin solid dan selalu amanah untuk rekan-rekan kicaumania,” tandas  H Wijayanto punggawa Mozay BC Linggapura.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Beralih pada kelas love bird, Encun milik Ratno dari Team Hore Ajibarang berhasil mencuri kemenangan. Tampil dengan durasi panjang-panjang dan jeda rapat, aksinya berhasil menyita perhatian kaum ngekek mania yang hadir. Love bird Encun yang sudah berprestasi dari paud ini sukses meraih juara 1, 1 pada kelas dewasa. “Benar-benar burung mewah ini, prediksiku poin Encun mencapai 2000 ribuan ke atas, Mas,” celoteh peserta yang melihat aksinya.

Lomba yang berakhir kurang lebih pukul 17.30 wib ini, ditutup dengan beragam doorprize. “Terima kasih rekan-rekan kicaumania atas partisipasinya, sekali lagi kami ucapkan  terima kasih sebesar-besarnya kepada Om Khoirudin dari managemen Viral dan Om Gito selaku reseler produk BMW Master Indonesia atas dukungannya. Mohon maaf bilamana saat berjalannya lomba masih banyak kekurangannya. Kritik dan saran yang membangun tentu kami harapkan demi kemajuan bersama,” tutup Prio yang juga diamini Hamid di sela-sela pembagian doorprice.[Anton Kendor]

 

MOZAY SF LINGGAPURA RAIH JUARA UMUM SF

 

MILDOT SF PURWOKERTO. MONCER DI KELAS LOVE BIRD DAN KACER

 

RATNO TEAM HORE AJIBARANG. LB ENCUN MAKIN TENAR

 

SOLEH BUMIAYU (KACAMATA). REBUT SANGKAR BMW LEWAT LB SILOT JR

 

 

ALEX (KANAN) BUMIAYU. KACER ANGKER CURI PERHATIAN

 

JONI SALEM (KAOS BIRU) DAN POLISI KICAUMANIA. TURUT MERIAHKAN GELARAN

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: 6th anniversary bbc bumiayu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp