KELAS LOVE BIRD DI 6789 SF CUP 1 RAMAI & SERU. LB KOLONEL JADI BINTANG LAPANGAN


6789 SF CUP 1, RANTAU, KALSEL

LB Kolonel Borong Gelar Juara, Meratus BC dan ZR SF Juara Umum

Love bird Kolonel tampil memukau dengan memborong gelar juara di even 6789 SF Cup 1, Minggu 1 Desember 2019. Jago milik H. Sarmuji sukses mengawinkan penghargaan terbaik di kelas umum dan batas point.

Lomba persembahan 6789 SF dengan ketua pelaksana H. Haris ini berlangsung meriah di halaman stadion Datu Muning, Rantau, Kalimantan Selatan. Selain untuk meramaikan even lomba di Kalsel, even ini juga untuk memeriahkan hadi jadi Kabupaten Tapin ke-54.

 

 

H. SARMUJI PEMILIK LB KOLONEL

 

H. Sarmuji terlihat berbinar-binar, ketika jagoannya love bird Kolonel sukses memborong dua gelar terbaik sekaligus. Tampil top perform sepanjang perlombaan dari awal hingga finish, gaco konslet yang diboyong dengan harga berkisar Rp. 75 juta, ini berhasil kawinkan gelar terbaik dikelas umum dan batas point.

Meski diawal-awal kurang dikenal luas oleh kicau mania, nama H. Sarmuji belakangan kian mengudara berkat penampilan ciamik love bird Kolonel di regional Kalimantan. Bos tongkang batu bara ini pun terbilang rajin turun lomba. Setelah sukses di 6789 SF Cup 1, siap menurunkan kembali sang jagoan di even penting Bupati HSS CUP VI, Minggu 8 Desember 2019. "Tetap ke sana, semoga saja mau tampil nanti," ujarnya.

 

LB KOLONEL, NEW COMER KINI MENJELMA MENJADI LANGGANAN JUARA

 

Di kelas murai Borneo yang sukses mencuri perhatian tak lain jago langganan juara bernama Samson, milik Mr. Taslim dari Guru SF Banjarmasin. Sempat istirahat beberapa pekan setelah turun di Piala Satria Muda, Jago ini kembali menunjukan kualitasnya dengan mencetak hatrik.

Tampil maksi dengan seabrek materi isian dan tembakan panjang hingga sujud-sujud. Samson lagi-lagi jadi bintang lapangan, bahkan baik peserta maupun penonton yang memadati halaman stadion Datu Muning, dibuat terperanga oleh aksinya. Bahkan tak sedikit pengunjung berusaha mengabadikannya lalui telephone genggam.

 

MB SAMSON SUKSES RAIH HATRIK

 

Sedangkan burung terbaik di even 6789 SF Cup 1 kali ini, selain love bird Kolonel dan murai Borneo Samson. terdapat nama-nama di antaranya, cucak hijau Raja 4, milik Fahri Bejo. Lalu dikelas Kacer terdapat Rencong jago H. Khair dari Abu Emas Hitam SF Binuang.

Kemudian untuk kelas kenari terdapat terbaik bersama, masing-masing Bona Ventura dan Brondong. Adapun love bird balibu lost point ada nama Jambret milik Taufik dari GH SF Sungkai. Sedang lb batas point gelar terbaik jatuh pada Sumi, jago Andi YB dari YB SF Binuang.

Gelaran 6789 SF Cup 1 sendiri ditutup dengan menobatkan Meratus BC dan ZR SF Banjarmasin sebagai juara umum. Tim asal Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, itu sukses mengungguli rival-rivalnya dengan point sebanyak 1160. Sedangkan ZR SF berhasil mengumpulkan point 1205 berkat penampilan ciamik jago-jagoannya yang raih podium.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Jago-jago Meratus BC yang mampu berbuat banyak sebagai pendulang point. Di antaranya murai Borneo Brajamusti, Jaka Baring, XXX, Barokah. Sedangkan di kelas love bird Waja, milik Yudi Batu Kajang, Strom, Milea, hingga Grand RC. Bahkan dikelas kenari menempatkan Bona Ventura dan Lesu, keduanya sukses podium sekaligus keluar sebagai jawara.

Adapun jago-jago milik ZR SF Banjarmasin yang sukses menjadi pendulang point. Di antaranya terdapat nama murai Borneo Casella, Hercules, Cucak Hijau Antimo, Mahameru, hingga kacer Margono dan Kumala Datu yang moncer di even kali pertama 6789 SF tersebut.

Setelah even 6789 SF Cup 1, even selanjutnya akan di gelar di Kota Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, 8 Desember 2019. Even penting Bupati HSS CUP VI sendiri diprediksi bakal ramai, karena letaknya yang strategis di tengah-tengah Kalimantan Selatan. Selain itu pihak panitia juga sudah menyediakan berbagai doorprice yang dapat memanjakan para pemain.

 

H. HARIS BOS 6789 SF SEKALIGUS KETUA PELAKSANA.

 

PARA PERAIH PENGHARGAAN BURUNG TERBAIK

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO        TWISTER  di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline        08112663908.

 

 

PUNGGAWA MERATUS BC DON SUBI DAN RIYAD ZIDAN ZR SF SAAT MENERIMA TROPI JUARA UMUM

 

HAITAMI (PUTRA H. GADUL PUTRA CANDI SF) BERJAYA BERSAMA LB RADEN MAS DAN SAIPUL

 

 

 WASIS MERATUS BC BERHAK MENDAPATKAN DOORPRICE UTAMA SATU UNIT SEPEDA MOTOR

 

 H. AMRI DARI UNCUY SF. BERJAYA DI KELAS MB BORNEO & CAMBAS

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

MB CASELLA MILIK ZR SF PODIUM

 

MERATUS BC TAMPIL SEBAGAI JUARA UMUM

 

PANITIA 6789 SF CUP 1

 

 

KATA KUNCI: 6789 sf cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp