6789 CUP 2020 KALSEL

Rebut Gelar Juara Umum, Sabrina SF Sukses Harumkan Kota Batu Kajang Kaltim

Nama Kota Batu Kajang di Kaltim kembali mencuat sebagai salah satu kantong kicaumania sarat prestasi. Pasalnya Sabrina SF, salah satu team perorangan dari kota tersebut sukses mendominasi juara di 6789 Cup Kalsel, Minggu (20/12).

Even ini berlangsung di gantangan permanent Gunung Hidayah (GH) Sungkai Kalimantan Selatan dengan penjurian IJK (Independen Juri Kalimantan). Even tahunan yang di Ketuai H. Haris 6789 digelar dalam rangka turut memeriahkan memperingati hari jadi Kabupaten Tapin ke-55 untuk menciptakanTapin Unggul dan Produktif.

Sabrina SF besutan Mr. Yudi dan sang istri tercinta, Bidan Kiki Sabrina, datang ke even bergengsi 6789 Cup adalah untuk menjalin silatuhrami dengan kicaumania di sana.

 

 

MR. YUDI (TENGAH) BERSAMA H. JAY JPMRT PEMILIK LB PUSOKO

 

“Niatnya sih ingin silaturahmi saja. Apalagi sekarang masih jarang lomba, jadi tidak hampir setiap minggu kita bisa ketemuan. Alhamdulilah, hari ini kita disambut baik. Dukungan untuk meraih prestasi juga datang dari teman-teman seperti Om Don Subi yang langsung menjemput kami, om H. Tapai, Om Cun, Putra Candi SF, H. Jay Pusoko, Om Andy YB dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Terima kasih kepada semuanya. Semoga silaturahmi ini bisa terjaga dengan baik,” ungkap Bidan Kiki saat dihubungi awak Burungnews.

Bidan Kiki mengaku puas dan bangga lantaran jagoanya yang bernama Waja bisa jejer bareng dengan love bird fenomenal Candi Putri milik H. Gadul dari Putra Candi SF. "Terus terang saya senang dan bangga Waja bisa runner up dan bisa jejer dengan jagonya H. Gadul yang harganya wow," kata Bidan Kiki, yang dikenal luas dengan usaha Roti Sabrinanya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Selain Waja, sada tiga jago dari Sabrina SF yang sukses sebagai mesin pendulang poin sekaligus menyabet gelar terbaik di even bergengsi penutup tahun 2020. Di kelas Kenari terdapat nama Samudra, lalu Cash back di kelas konin, serta Love bird Candi Putri di kelas lost point'.

"Alhamdullilah Sabrina SF juara umum dengan poin 2.745. Ini sebagai kado penutup tahun 2020. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang telah mensupport penuh prestasi kami hari ini. Ini akan kami kenang selamanya," pungkasnya. (Bambang Borne)

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

MR. YUDI (TENGAH) SAAT BERSAMA PUTRA H. GADUL PUTRA CANDI SF

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: sabrina sf 6789 cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp