CREW PEPENG 168 SF TEGAL. LB BU GURU & WOYO-WOYO TAMPIL OKE

6 TAHUN ANNIVERSARY RBC BATANG #1

Tembus 1.200 Peserta, LB Woyo-Woyo dan Bu Guru Moncer, CH Danamon dan MB Mutiara Terpendam Curi Kemenangan

Antusias luar biasa kicau mania mewarnai gelaran Anniversary RBC Batang yang ke-6 pada Minggu (9/12). Setidaknya 1200 peserta memadati Hutan Kota Kalisari Batang, tempat digelaranya lomba.  Love bird Woyo-Woyo, Bu Guru, cucak hijau Danamon dan murai batu Mutiara tampil gemilang.

Gelaran ini juga menjadi ajang silaturahmi dan kopdar tingkat nasional yang ke-3 komunitas Tledekan. Tledekan mania dari berbagai penjuru di tanah air berbondong-bondong turut meramaikan lomba ini.  9 kelas Tledekan pun di suguhkan panitia, salah satunya menyuguhkan kelas BOB. Mistery milik Agus TW TMCB Bekasi keluar sebagai yang terbaik pada kelas BOB. Even dengan penjurian MII (Master Independent Indonesia) ini berjalan sukses dan meriah hingga akhir.

 

 

BAMBANG AB GALEH PEKALONGAN. LB BUTHA MASIH UNJUK GIGI

 

Kelas love bird menjadi partai neraka pada gelaran kali ini, dimana burung-burung papan atas beradu kualitas dalam satu panggung. Misalnya pada kelas JB Squad, Woyo-Woyo milik Pepeng 168 SF Tegal berhasil naik podium pertama mengungguli Yasmin milik Bagus Ryan dari RYP Uswa Fashion Batang, Bu Guru milik Pepeng 169 SF Tegal dan Butha milik Bambang AB Galeh Pekalongan.

Berlanjut pada kelas Love Bird YN Logam, love bird Wisanggeni milik Herry Dewa BF meraih juara pertama mengungguli Bu Guru milik Pepeng 168 SF Tegal, Aswina milik M.Ainul Hadi Brigade SF dan Yasmin milik Bagus Ryan Uswa Fashion Batang. “Alhamdulillah, Woyo-Woyo dan Bu Guru masih kebagian nomor kecil Mas,” ucap Ade senada dengan Gembel crew Pepeng 168 SF Tegal.

 

MAHKOTA TEAM PEKALONGAN. MB MUTIARA TERPENDAM DAN CJ PACAR MUDA MONCER

 

Tensi tinggi dan adu gengsi tersaji pada kelas bergengsi, kelas murai batu. Pada kelas RBC yang menjadi kelas utama, Skakmaat besutan Adiv Nawangga SF tampil impresif. Dari awal digantang, Skakmaat langsung mengumbar kualitasnya. Materi lagu dan durasi kerja diatas rata-rata, Skakmatt berhasil menyabet gelar juara pertama mengungguli Romeo milik H.Agoes Sate dan Mutirara Terpendam milik Excel dari Mahkota Team.

Kemudian pada kelas Murai Batu JB Squad, Karebet milik Ade Eva keluar sebagai juaranya diikuti Romeo milik H.Agoes Sate dan Mutiara Terpendam milik Excel dari Mahkota Team. “Bersyukur atas perolehan Mutiara Terpendam pada even kali ini, terlebih lawan yang dihadapi juga bukan burung sembarangan,” tandas Excel bangga.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Kelas cucak hijau juga berlangsung sengit, Prabu milik Herman Bajil Pekalongan Star keluar sebagai yang terbaik diikuti Danamon milik Yoga Kicaumania dari Bagja SF dan Dolar milik Nasroh Manoek Dongkal SF. “Benar-benar menengangkan, terlebih burung-burung bagus turun semua pada even ini Mas. Bersyukur Danamon masih kebagian nomor kecil,” cetus Yoga.

Tak mau ketinggalan pada kelas kacer juga berlangsung ramai dan ketat persaingannya. Panglima milik H.Doel Baset dari KMP Pekalongan masih menjadi burung yang disegani diatas gantangan. Pada kelas YN Logam Panglima berhasil meraih juara pertama mengungguli Mistery milik Dedy Alberta Bombay SF dan Maharaja milik Adiv Nawangga SF.[Anton Kendor]

 

DATA JUARA 6 TAHUN ANNIVERSARY RBC BATANG, KLIK DI SINI

 

YOGA DAN RIZKA PAK BAGJA SF MANDIRAJA. CH DANAMON DAN MB NEMO CURI KEMENANGAN

 

AGUS TW TMCB BEKASI. MISTERY JAWARA BOB KELAS TLEDEKAN

 

EXCEL. NAHKODA MAHKOTA TEAM

 

H.DOEL BASET (KANAN) KMP PEKALONGAN. KACER PANGLIMA MASIH YANG TERBAIK

 

RYP USWA FASHION. LB YASMIN TAMPIL MEMUKAU

 

APRILIANTO CEO SANGKAR MII, BERI PENGHARGAAN UNTUK KOMUNITAS TLEDEKAN

 

KOMUNITAS TLEDEKAN MANIA. KOPDARNAS III

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp