CH ARMADA HATTRICK

5th ANNIVERSARY VIP TEAM BANDUNG

CH Armada, Kenari Commando, MB Raden Kancil & LB Janet, Siap Menuju Piala Pasundan III

Dalam rangka hari jadi VIP Team Bandung yang ke lima, Bandung Timur BC berkolaborasi dengan Bintang Jaya dan Ebod Jaya menggelar lomba regional pada Sabtu 6 April. Sekitar 1.100 peserta hadir di lapang BTC, Asrama Den Jasa Ang Bandung.

Lomba spesial ini dikemas khusus untuk memanjakan kicaumania. Betapa tidak, panitia menggelar empat kelas khusus yang disponsori Bintang Jaya, produsen sangkar baru asal Bandung. Setiap juara pertama yang menggunakan sangkar Bintang Jaya mendapatkan hadiah tambahan, mulai Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta.

 

 

SALIM CREW SULHAN SINAR BARU SF, KUASAI KELAS KENARI BEBAS

 

Selain murai batu, love bird, dan anis merah yang diunggulkan, panitia juga sukses memainkan tiga kelas cucak hijau dengan jumlah peserta di atas rata-rata. Tiga kelas cucak hijau jumlahnya di atas 50 peserta. Luar biasa.

Ternyata di tempat ini memang kelas cucak hijau selalu ramai pesertanya. “Setiap gelaran latber rutin BTC Sabtu, bisa 2-3 kelas naik, pesertanya hampir full. Banyak cucak hijau jebolan BTC yang sekarang menjadi juara di lomba nasional,” ujar Aan BTC, panitia lomba.

 

 

Pada kesempatan kali ini, cucak hijau Armada andalan H. Ojon Bandung, berhasil memborong tiga kelas sekaligus, yakni kelas spesial Bintang Jaya A, B, dan D. Penampilan stabil Armada mencuri perhatian kicaumania, khususnya ijo mania. Kemenangan hatrik Armada diakui lawan-lawannya. Menegaskan bila kualitasnya memang istimewa.

Di kelas murai batu, dari tiga kelas yang dilombakan, dua di antaranya dikuasai Raden Kancil milik H. Miming Family SF. Sedangkan di kelas kenari, Sulhan Sinar Baru SF Padalarang, berhasil menguasai dua kelas kenari bebas melalui dua jagoannya, Commando dan BCL. Sementara di kelas love bird, Janet andalan Dav’s 181 Barakuda SF berhasil menjadi jawara di kelas spesial, Bintang Jaya dan berhak mendapat bonus tambahan dari produsen sangkar Bintang Jaya.

 

MB RADEN KANCIL

 

Para peserta menjadikan keikutsertaan di sini untuk ajang pemanasan dan pemantapan sebelum kembali turun di Piala Pasundan III, 21 April 2019 di Lanud Sulaiman Bandung. Even kolosal yang menjadi ikon dan kebanggaan kicaumania Jawa Barat secara umum.

Piala Pasundan akan memainkan 4 lapang, dengan masing-masing 25 sesi/kelas. Harap diperhatikan jadwalnya. Lomba ini akan dimulai tepat jam 09.00, karena dirancang bisa selesai jam 17.00.

 

VIP TEAM, EKSIS SELAMA 5 TAHUN

 

Bagi para kicaumania dari luar kota, Piala Pasundan juga sekaligus akan menjadi ajang untuk mengajak keluarga dan kerabat berwisata ke Kabupaten Bandung dan sekitarnya. Hal ini didukung dengan beberapa hari sebelumnya adalah hari libur/tanggal merah.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SUASANA LOMBA KELAS CUCAK HIJAU

 

SPONSOR BINTANG JAYA

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

 

 

KATA KUNCI: 5th anniversary vip team bandung ch armada kenari commando mb raden kancil lb janet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp