GOKONG TAMPIL LUAR BIASA

5th ANNIVERSARY SANGKAN PARK KUNINGAN

Lucifer Tampil Meyakinkan, Gokong Hattrick

 

 

Murai batu Lucifer tampil meyakinkan di ajang 5th Anniversary Sangkan Park yang digelar Ronggolawe Nusantara Minggu, 17 September 2017. Pada ajang yang digelar di lapangan Resort-Hotel Sangkan park, Kuningan ini andalan Nicko dari Millenium BC naik podium pertama di kelas paling bergengsi.

Lucifer dari awal hingga akhir, mampu mengeluarkan dengan baik materi lagu yang komplit dengan volume keras. Saat ini ia dalam kondisi stabil di arena lomba. Sebelumnya di laga Bandung Lautan Api Cup, Lucifer menempati posisi kedua di kelas ekor hitam. Rencananya, pekan depan Lucifer akan menggempur Piala Kapolda Jabar.

 


LUCIFER REBUT JUARA DI KELAS PALING MAHAL

 

Penampilan luar biasa pun diperlihatkan Gokong. Tak tanggung-tanggung, gaco milik H.Rizky dari New Cakra BC ini meraih hattrick di kelas love bird. Gokong menang di kelas Deluxe, Superior A dan B.

Torehan hatrick tersebut berkat kekekan bagus yang ditampilkan Gokong di setiap sesi. Jagoan lain milik H.Rizky LB Loss Watt juga meraih podium pertama. Total, H.Rizky menggondol quatrick juara pertama di kontes ini.

Sementara di kelas bursa love bird yang berhadiahkan tabanas Rp 3,5 juta diraih oleh Dewa. Besutan H. Ryan mampu bermain cukup apik. Di kawal Heri, Dewa mampu membawakan lagu mewah dengan durasi panjang mengungguli sejumlah burung potensial dari daerah Cirebon dan Kuningan.

 


NIRWANA ANDALAN SUNARDI DI KELAS MB

 

Sedangkan Nirwana jagoan Sunardi dari Cirebon, yang bermain di kelas murai batu, mampu berada di jalu juara. Meski meraih satu kali runner-up, tapi kinerja Nirwana cukup mempesona. Hal ini membuat sang pemiliknya pun makin pede menghadapi lomba besar.

Masih di kelas murai batu, Satu titik milik Joseph juga gagal meraih podium pertama. Namun, ia mampu bertengger dua kali di posisi runner-up yang menandakan masih berada di jalur juara. Satu Titik merupakan burung tangguh dan kerap mendulang prestasi di wilayah Kuningan dan sekitarnya.

 


SATU TITIK DUA KALI JADI RUNNER-UP

 

Berikut data juara lengkapnya:

 

 

 

H. DADANG PANGHEGAR GELAR LOMBA AKBAR NOVEMBER

 

BURUNGNEWS AKAN MENYIARKAN SECARA LANGSUNG GELARAN PIALA RAJA DARI SESI KE SESI

 

 

KATA KUNCI: lucifer gokong kuningan nirwana satu titik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp