PANITIA DAN JURI 5TH ANNIVERSARY MMS.

5TH ANNIVERSARY MMS SIDOARJO #1

Pestanya Murai Batu Mania, Ronaldo dan Sadis Hatrik

Perayaan hari jadi ke-5 MMS (Murai Mania Sidoarjo) tidak hanya sukses menggelar 11 kelas khusus kelas murai batu, tapi menjadi pestanya murai mania diikuti total peserta 1.230. Ronaldo mampu hatrik di kelas khusus MMS, Sadis hatrik di kelas umum.

540an peserta murai batu dari berebagai daerah memadati gantangan Dewa 99 Medaeng Sidoarjo tempat berlangsungnya 5th Anniversary MMS. “Ada 300an anggota MMS dari berbagai daerah ditambah ratusan murai batu mania semakin membuat even ke-5 kami semakin meriah,” ujar Sugeng leader MMS kepada burungnews.

 

 

DIESEL GACO AGUNG MAHADEWA MENYABET GELAR MURAI BATU TERBAIK.

 

Sugeng merasa bahagia pada evennya kali ini menciptakan berbagai rekor mulai dari kelas murai batu yang tahun lalu hanya ada 8 kelas kali ini terdapat 11 kelas. “Awalnya kami hanya menggelar 9 kelas, atas permintaan teman-teman akhirnya kami membuka kelas tambahan 2 kelas,” tambah Sugeng.

Dari 11 kelas yang dilombakan, 3 diantaranya adalah kelas khusus perwakilan dari Duta MMS serta 8 kelas umum non anggota MMS. “Semua anggota MMS dilarang turun pada kelas umum murai batu A, B, C, D, E, F serta Ring A dan B. Kita mewadahi dengan membuka kelas MMS hingga 3 kelas,” terang Sugeng dengan mimik gembira.

 

RONALDO HATRIK JUARA PERTAMA DI KELAS MURAI BATU MMS.

 

Ronaldo milik Firman Likur mampu mendominasi kelas khusus MMS dengan menyapu bersih semua kelas yang dilombakan. Pada sesi A, Ronaldo berhasil mengatasi perlawanan Percil dan Marines sementara pada sesi B bersaing dengan Hipertensi dan Dozer Black.

Pada kelas tambahan MMS C, lagi-lagi Ronaldo tampil perkasa dengan tembakan yang tembus sampai luar gantangan. Percil milik Ocek serta Paloma andalan Bajuri membuntuti di peringkat dua dan tiga. “Hari ini Ronaldo tampil sing ada lawan dan menyapu bersih juara pertama kelas MMS,” terang Rohman yang setia mengawal Ronaldo milik Firman Likur.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Prestasi apik lainnya disabet Sadis andalan Abah Hudan dari 911 SF dengan meraih hasil hatrik juara pertama di kelas umum. Sadis mampu tampil perkasa pada kelas murai batu E, F dan murai batu Ring B. Selain sukses merebut 3 gelar juara pertama, Sadis juga ketiban rejeki dengan memenangkan hadiah trotolan murai yang dibagikan pada sesi akhir murai batu F.

Bayi Ajaib andalan Bonse dari Bungur berhasil membuka kemenangan pada sesi A disusul Jambrong andalan Kickman dari Danyank Team dan Igit-Igit. Pada sesi B gantian Jambrong yang unggul dari Bayi Ajaib dan Kramat sebagai pemenang ke dua dan ke tiga.

 

SADIS BORONG 3 GELAR JUARA LEWAT MB SADIS.

 

Brojomusti milik Soto BC dan MBR unggul pada sesi C disusul Abimanyu milik Husnul dan Mutiara Hitam gaco andalan Wilson SF. Terkesima gaco milik Benny Murai dari PMBS kebagian juara pada sesi D diikuti Diesel milik Agung MHD dan BB Bos milik Kaji Jambons.

Sadis menang pada sesi E diikuti Diesel dan Terkesima, sementara pada sesi F Sadis unggul kembali disusul Diesel dan Arjuna. Setelah 3 kali merebut 3 kali juara ke dua, Diesel milik Agung MHD dari Mahadewa Sumenep akhirnya meraih juara pada kelas murai batu Ring A disusul Gunung Agung dan Nobita. Kelas Ring B Sadis unggul atas Fortuner dan Jhon Key.

 

DUTA PMBS KEMBALI BERKIBAR LEWAT TERKESIMA.

 

Diakhir lomba, panitia MMS dan tim pelaksana Dewa 99 memberikan gelar burung terbaik di kelas murai batu yang akhirnya jatuh pada Diesel milik Agung MHD dari Mahaedawa SF Sumenep yang mengumpulkan total poin 310 dari hasil 3 kali juara 2 dan sekali juara pertama.

“Persiapan menuju ke Jogja Istimewa yang spesial dari Diesel mas, sekaliagus membuang birahi biar nanti di Jogja bisa tampil lebih baik lagi,” ujar Agus sang perawat Diesel kepada burungnews.

 

DATA JUARA 5TH ANNIVERSARY MMS SIDOARJO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAMBRONG GACO MILIK KICKMAN SUKSES MENGAPI JUARA 1 DAN 2.

 

GUNUNG AGUNG ANDALAN PSK KEDIRI JUARA 2 MURAI BATU RING A.

 

 

BROJOMUSTI JUARA 1 MURAI BATU C.

 

ABIMANYU JUARA 2 MURAI BATU C.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

MUTIARA HITAM JUARA 3 MURAI BATU C.

 

NONI ATIONG TURUT MEMERIAHKAN EVEN MMS.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: 5th anniversary mms sidoarjo mms murai mania sidoarjo murai batu dewa 99 ronaldo sadis diesel 911 sf mahadewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp