BUMI ARTA CABE. KENARI MAHASURA CETAK DOUBLE WINNER

5TH ANNIVERSARY KKB BOYOLALI

Corolla dan Mahasura Cetak Double Winner, Parker Tampil Stabil dan Konsisten

Cendet Corolla dan kenari Mahasura keluar sebagai bintang lapangan di 5th Anniversary KKB Boyolali setelah menduduki dua kali podium pertama alias double winner. Tampil stabil dan konsisten, cucak hijau Parker berhasil menduduki tiga kali podium kedua.

5th Anniversary KKB Boyolali yang digelar pada Sabtu, 1 Mei 2021 di Pasar Sapi Singkil berjalan tertib dan kondusif. Didominasi oleh pemain-pemain lokal, event yang diprakarsai oleh Tenggar Tenggo ini hadirkan pertarungan seru di masing-masing kelasnya.

 

 

TENGGAR. MOTOR PENGGERAK KKB BOYOLALI

 

Corolla, amunisi andalan Hokya Team keluar sebagai bintang lapangan di kelas cendet setelah tampil menawan dengan membawakan materi lagu variatif dan speed rapat. Tampil dominan dan menonjol di dua sesi yang diikuti, Corolla mampu mengalahkan cendet-cendet berkualitas lainnya seperti Hapy Asmara, Kenji, dan Subali.

 

 

Meski tak diunggulkan sebelumnya, kemunculan Corolla ini menandakan bila kelas cendet di Boyolali makin berkembang. Munculnya pendatang-pendatang baru dengan kualitas mumpuni ini diharapkan  bisa memotivasi pemain-pemain lain untuk melombakan amunisi-amunisi miliknya.

 

HOKYA TEAM. CENDET COROLLA CETAK DOUBLE WINNER

 

Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh Mahasura di kelas Kenari Standar Umum KKB dan Kenari Standar Kecil Bintang mengantarkan amunisi milik Ardan Bumi Arta Cabe ini meraih dua kali podium pertama alias double winner. Bersaing dengan kenari-kenari papan atas, kenari bon hijau ini berhasil menghipnotis juri dengan durasi panjang dan utuh yang dibawakannya.

Meski bisa dikatakan pendatang baru di kelas kenari, amunisi-amunisi milik Bumi Arta Cabe memang tak boleh dipandang sebelah mata. Selain terus berburu kenari dengan kualitas mumpuni, Bumi Arta Cabe juga cukup piawai dalam memoles kenari-kenari bahan yang dimiliki.

 

BERKAH CANARY. KENARI BALE BALE TETAP JADI ANCAMAN SERIUS

 

Berikan perlawanan pada Mahasura di kelas Kenari Standar Umum KKB, Bale Bale milik Arga/Peyang Berkah Canary berhasil menduduki posisi runner up. Tampil ngedur dengan durasi panjang dan utuh, kenari berpostur jumbo ini mampu membuktikan diri sebagai salah satu ancaman serius di Boyolali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Di kelas Kenari Standar Umum Bintang, Berkah Canary juga berhasil menempatkan Rebon di podium ketiga. Meski hanya amunisi pelapis, Reborn mampu menunjukkan daya magisnya sebagai salah satu gaco bahan yang menjanjikan di masa depan.

 

BEBEK. KENARI ZEUZ DUA KALI RUNNER UP

 

Berhasil menduduki podium kedua di kelas Kenari Standar Kecil Bintang dan Sejati, Zeus milik Bebek juga mulai menunjukkan potensinya sebagai calon bintang di masa mendatang. Dengan durasi kerja dan kerajinan yang dimiliki bukannya tak mungkin Zeus akan naik tahta di even-even yang diikuti.

Lilipaly Jr, amunisi andalan Diaz/Penthur berhasil meraih kemenangan di kelas Kenari Standar Umum Bintang setelah tampil maksi dengan durasi panjang dan buka tutup rapat. Di dua kelas sebelumnya, Lilipaly Jr harus puas di urutan ketiga meski penampilannya tak berbeda jauh.

 

DIAZ/PENTHUR. LILIPALY JR JUARA 1, 3, DAN 3

 

“Namanya juga main kenari, kerja burung di setiap sesi sebenarnya nggak jauh beda. Tapi kalau soal menang kalah, kita serahkan sepenuhnya pada juri. Mungkin rejekinya Lilipaly Jr hari ini baru juara 1, 3, dan 3. Wajib disyukuri,” ungkapnya.

Bersaing sengit dengan Sandi Yudha milik Rinto Reds yang merupakan kampiun di kelas sebelumnya, kacer Royal Merapi milik Latief Bonafide berhasil menduduki podium pertama di kelas Kacer Bintang. Bak mesin diesel, kinerja Royal Merapi makin menggila ketika memasuki pertengahan sampai akhir penilaian.

 

LATIEF BONAFIDE. ROYAL MERAPI JUARA KELAS KACER BINTANG

 

“Royal Merapi ini bisa dibilang pelapisnya Misclee. Potensinya sih sudah kelihatan tapi baru main di pinggiran, belum berani ke tengah. Masih banyak PR-nya. Buruh proses dan kesabaran biar hasilnya maksimal,” terang pria berkacamata ini.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kestabilan dan konsistensi ditunjukkan oleh cucak hijau Parker andalan Manggis SF yang menduduki tiga kali podium kedua. Tampil menggebrak di awal-awal penilaian dengan aksi bongkar materi isian dan gaya jambul ngentrok, Parker memang masih sedikit kendor di pertengahan. Tidak adanya gaco lain yang terlihat menonjol otomatis membuatnya jadi pilihan juri untuk diberikan bendera koncer.

 

MANGGIS SF. CH PARKER TAMPIL STABIL DAN KONSISTEN

 

Sigit Manggis SF mengungkapkan kalau penampilan Parker kali ini sudah lumayan bagus meski masih ada kurangnya. Hal ini dikarenakan Parker baru kelar mabung dan butuh waktu untuk kembali ke top performnya. “Kalau tonjolannya sih biasnya prenjak betina dan tengkek panjang, kalau tadi sih masih sebatas keluar lagu, belum sampai panjang. Ini masih jadi PR buat kita,” paparnya.

Mewakili juri dan panitia, Tenggar mengucapkan banyak terima kasih dan memohon maaf kalau ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Ia mengingatkan apabila KKB Boyolali menggelar latihan bersama setiap hari Sabtu siang. Datang dan ramaikan! [asept/danu]

 

DOBLEH. CH NIKI SAE NAIK PODIUM

 

HAFIZ SOLO. SILATURAHMI SESAMA KOMUNITAS BORNEO

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: 5th anniversary kkb boyolali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp