DANANG DJEMPOL. CH THE ROCK DOUBLE WINNER

5TH ANNIVERSARY AKARATU KLATEN, #4

Cetak Double Winner, CH The Rock Siap Bersaing di Event Besar

Keberhasilan cucak hijau The Rock meraih dua kali juara pertama alias double winner di 5th Anniversary Akaratu Klaten membuat Danang Djempol mulai berfikir untuk menurunkan amunisi miliknya ke lomba besar alias nengah. Apa alasannya?

Salah satu bintang lapangan di 5th Anniversary Akaratu Klaten adalah cucak hijau The Rock, amunisi milik Danang Djempol yang berhasil sapu bersih gelar juara. Bersaing sengit dengan gaco-gaco mapan lainnya, The Rock mampu menunjukkan kualitasnya sebagai cucak hijau dengan kualitas mumpuni.

 

 

CH THE ROCK IN ACTION

 

Penampilan istimewa yang ditunjukkan oleh cucak hijau The Rock di kelas Cucak Hijau Taman Gergunung mampu mengantarkan amunisi milik Danang Djempol ini keluar sebagai pemenang. Langsung tancap gas sejak awal digantangkan dengan aksi bongkar materi dan gaya ngentrok jambul sampai keder-keder, The Rock langsung menjadi pusat perhatian juri dan peserta.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Durasi kerja yang utuh dari awal sampai akhir serta materi lagu tengkek dan kenari yang menjadi senjata andalannya merupakan sebuah daya tarik bagi juri untuk memberikan bendera koncer A mutlak. Apalagi kerajinan dan gayanya juga mendukung.

 

 

Kembali tampil memukau di kelas Cucak Hijau Bagas Waras, amunisi andalan Legend BF ini berhasil sapu bersih gelar juara. Kemenangan ini melanjutkan trend positif yang diraih oleh The Rock setelah beberapa waktu lalu menang di Ayumi Cup Feat PSBB Sukoharjo.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

“Kita datang ke 5th Anniversary Akaratu ini hanya bawa cucak hijau The Rock, juara 1, 1. Keunggulan The Rock ini materi lagu, power, dan gayanya masuk semua. Tonjolannya tengkek sama kenari. Kalau main di regionalan sudah sering masuk. Klaten, Boyolali, Sukoharjo sudah pernah ngrasain juara,” ungkapnya.

Meski stabil dan konsisten dalam beberapa pekan terakhir, Danang mengungkapkan apabila pola makan dan rawatan The Rock cukup sederhana. “Jangkrik harian cuma satu satu, pagi satu, sore satu. Mandinya sesukanya dia, dikasih cepuk, kalau mau mandi ya mandi, kalau nggak mau, ya cepuk kita ambil. Simple,” lanjutnya.

 

Apapun masalah  "suara"  pada burung anda, dari mulai  MACET  sampai hanya ingin tampil  angot-angotan , berikan  MONCER-1 , tunggu beberapa hari, segera  JOSS .

 

Prestasi demi prestasi yang terus diraih oleh The Rock dalam beberapa pekan terakhir membuat Danang Djempol mulai berfikir untuk mencoba peruntungan di event-event besar. “Sebenarnya pingin “nengah”, tapi waktunya belum ada. Kalau dengar cerita miring soal event-event besar itu jadi kepikiran juga. Tapi, nggak papalah sekali-kali main, buat pengalaman,” pungkasnya.

Dengan kualitas yang dimiliki oleh The Rock saat ini, Danang Djempol optimis kalau amunisi andalannya tidak kalah dengan cucak hijau-cucak hijau mapan lainnya. Apalagi saat ini kekuatan di kelas cucak hijau masih seimbang dan merata, kesempatan tentu terbuka lebar. [asept]

 

#Bersambung

 

DATA JUARA 5TH ANNIVERSARY AKARATU KLATEN, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: 5th anniversary akartu klaten the rock danang djempol

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp