AM JORDAN CETAK DOUBLE WINNER

5TH ANNIVERSARY AKARATU KLATEN, #3

Jordan, Kembalinya Sang Kuda Hitam di Kelas Anis Merah

Sempat hilang dari peredaran karena mabung, anis merah Jordan milik H2BR Salatiga berhasil comeback di 5th Anniversary Akaratu Klaten dengan menduduki podium pertama di kelas Anis Merah Sindu Melati dan Anis Merah Sindu Melati.

Dikenal sebagai salah satu gaco papan atas di blok tengah, anis merah Jordan pernah menjadi langganan juara di masa jaya-jayanya. Berbagai prestasi telah diraih oleh amunisi andalan H2BR Salatiga ini di event bergengsi yang diikuti baik di EO mainstream maupun independent.

 

 

H2BR. AM JORDAN CETAK DOUBLE WINNER

 

Tak terdengar kabarnya dalam beberapa bulan terakhir, gaco yang dikawal oleh Doel dan kawan-kawan ini rupanya sedang mabung. Pertama kali diturunkan di luar kota, Jordan berhasil comeback dengan meraih dua kali podium pertama alias nyeri di 5th Anniversary Akaratu Klaten.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Doel mengaku kalau Jordan baru dua kali dilombakan setelah selesai mabung. “Jordan ini baru dua kali kucoba. Pertama di Piala Joko Tingkir Salatiga masuk nomor dua, kedua di sini. Sebenarnya kita nggak kebagian tiket, tapi nekat ke sini, berharap masih dapat cancelan. Pas di tiketan ada cancelan langsung kubeli. Alhamdullillah Jordan masih mau tanggung jawab dan dua kali juara satu,” ungkapnya.

Tampil powerfull dengan membawakan materi lagu panjang-panjang dan gaya teler mentok kiri kanan, Jordan terlihat menonjol di kelas Anis Merah Sindu Melati. Mendapat perlawanan ketat dari Joko Edan, pemenang kelas Anis Merah Komunitas, Jordan dipilih oleh juri sebagai kampiun karena materi lagunya dianggap lebih panjang dan powerfull dibanding rival-rivalnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Laga tak kalah sengit tersaji di kelas Anis Merah Bagas Waras yang mana banyak anis merah-anis merah dengan kualitas di atas rata-rata yang kerja di kelas ini. Perhatian peserta pun terbelah ke Gantangan 25 (Mike Tyson) dan Gantangan 51 (Jordan). Setelah banding-banding, Jordan akhirnya dinobatkan sebagai pemenang.

Keberhasilan Jordan meraih dua kali podium pertama ini menandai kembalinya kuda hitam di kelas anis merah ini. Seiring dengan menggeliatnya kelas anis merah dalam beberapa bulan terakhir bukannya tak mungkin kalau Jordan akan menjadi penantang bagi gaco-gaco mapan lainnya. [asept]

 

#bersambung

 

DATA JUARA 5TH ANNIVERSARY AKARATU KLATEN, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun masalah  "suara"  pada burung anda, dari mulai  MACET  sampai hanya ingin tampil  angot-angotan , berikan  MONCER-1 , tunggu beberapa hari, segera  JOSS .

 

 

KATA KUNCI: 5th anniversary akaratu klaten jordan h2br

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp