HERU PT. MB NANO NANO CETAK DOUBLE WINNER

5TH ANNIVERSARY AKARATU KLATEN, #2

MB Nano Nano Cetak Double Winner, Dewa Ruci dan Krisna Naik Podium

Murai batu Nano Nano andalan Mr. Heru PT berhasil mencetak double winner di 5th Anniversary Akaratu Klaten setelah tampil maksi di kelas Murai Batu Akaratu dan Taman Gergunung. Di kelas lain, murai batu Dewa Ruci (Mas Bagas) dan Krisna (Itok WMP) berhasil naik podium.

Diikuti oleh gaco-gaco berkualitas dari berbagai daerah, laga kelas murai batu di 5th Anniversary Akaratu Klaten berlangsung seru dan menegangkan. Adu kualitas benar-benar terlihat di masing-masing kelasnya baik dari segi irama lagu, durasi kerja, volume, maupun gaya.

 

 

BINTANG PRADANA. MB SENOPATI DUA KALI RUNNER UP

 

Di kelas Murai Batu Akaratu yang merupakan kelas utama, duel seru tersaji antara Nano Nano (Heru PT), Senopati (Bintang Pradana), dan Bledex (Mr. H Putrojoyo). Nano Nano terlihat ungggul dari segi panjang lagu dan suaranya yang terdengar jelas, Senopati terlihat ngotot dengan terus-menerus menekan lawan dari awal sampai pertengahan, sayang di akhir-akhir penilaian memang sedikit kendor.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Mendapatkan tiga bendera merah dan tiga bendera biru, Nano Nano akhirnya keluar sebagai pemenang di kelas ini, sementara Senopati menempati peringkat dua dengan tiga bendera merah dan dua bendera biru. Meski sempat terjadi insiden penancaman bendera koncer pada nominasi tambahan pada kelas ini, keputusan juri langsung direvisi dan tidak ada komplain dari peserta.

 

HERU PT. TAK HANYA MENANGI KELAS UTAMA, MB NANO NANO CETAK DOUBLE WINNER

 

Kualitas Nano Nano kembali terlihat saat diturunkan di kelas Murai Batu Taman Gergunung. Tampil apik dari awal sampai akhir penilaian, murai batu andalan TOA SF Gunung Kidul ini keluar sebagai pemenang dan berhasil mencetak double winner. Kemenangan ini melanjutkan trend positif yang diraih oleh Nano Nano di berbagai event di area Jogja - Solo.

Ditemui burungnews, Heru PT mengakui kalau Nano Nano ini sudah sering menorehkan prestasi, baik di daerah Jogja, Bantul, Sleman, Klaten, Sukoharjo, maupun Solo. Secara kualitas bisa dikatakan mumpuni, tapi untuk menjadi pemenang kembali pada bagaimana fakta lapangan. “Kalau tadi burungnya memang kerja, layaklah kalau menang. Wong kita juga nggak kenal juri,” tandasnya.

 

MR. GAPER. SUKSES KAWAL MB DEWA RUCI MILIK MAS BAGAS

 

Di kelas Murai Batu Klaten Bersinar, penampilan menawan ditunjukkan oleh murai batu Dewa Ruci milik Mas Bagas yang dikawal oleh Gaper. Tampil atraktif dengan terus-menerus bunyi dengan membawakan materi lagu ngerol nembak, murai batu yang menggunakan sangkar gentong ini memang terlihat unggul dari segi total durasi kerja.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Meski mendapatkan perlawanan sengit dari Senopati (Bintang Pradana) dan Alphard (Mr. H Putro Joyo), Dewa Ruci akhirnya keluar sebagai pemenang. Gaper mengakui Dewa Ruci merupakan salah satu murai batu simpanan yang jarang dilombakan. “Model mainnya Dewa Ruci ini seperti burung konslet, tonjolan dan materi lagunya ngisi terus, sak polah-polahe pasti bunyi. Kalau diperhatikan sekilas memang terlihat pendek-pendek. Tapi kalau pas keluar lagu panjangnya, nggak bakal ditinggalin juri,” ungkapnya.

 

PUTRO JOYO BF. SUKSES BERSAMA BLEDEX, ALPARD DAN BERKAH SLOT

 

Dikenal sebagai salah satu spesialias murai batu yang sedang naik daun, Putro Joyo BF berhasil merebut podium ketiga di kelas Murai Batu Akaratu dan Klaten Bersinar melalui Bledex dan Alphard. Sebagai tim yang fokus di penangkaran dan lomba, keberhasilan ini menunjukkan kalau amunisi-amunisi Putro Joyo BF masih bisa diandalkan meski Evalia dan Ningrat sudah pindah tangan.

Tak hanya moncer di kelas murai batu, Putro Joyo BF juga berhasil menempatkan kenari Berkah Slot di podium pertama kelas Kenari Bebas Sindu Melati. Kenari yang ditakeover sesaat setelah turun di kelas Kenari Komunitas ini mau tanggung jawab baik dari segi irama lagu, durasi kerja, maupun gaya. Hal ini tak lepas dari kejelian Hersat dan Popon selaku kier master.

 

ITOK WMP. MB KRISNA JUARA KELAS MURAI BATU SINDU MELATI

 

Membawakan materi lagu panjang-panjang dan tembus, murai batu Krisna milik Mr. Itok WMP keluar sebagai pemenang di kelas Murai Batu Sindu Melati. Ketika performa murai batu-murai batu lain tidak maksimal, Krisna memang terlihat menonjol dengan tembakan-tembakan panjang yang dilesatkan.

 

 

Wakhid Rock, sang mekanik mengaku kalau dari sisi materi lagu, Krisna nggak kurang-kurang, panjang lagu dan powernya dapat. Selain moncer di kelas murai batu, Itok WMP juga berhasil menempatkan kacer King Bledek di podium ketiga kelas Kacer Komunitas.

 

JOKI ONLINE. MESKI EKOR HITAM, MB WELING MAMPU BERSAING

 

Weling, amunisi andalan Emon Joki Online berhasil menduduki posisi kedua di kelas Murai Batu Sindu Melati. Meski murai batu ekor hitam, Weling berhasil mencuri perhatian juri dengan materi lagu utuh dan gonta-ganti yang dibawakannya. Meski sempat masuk kandang tangkar, prestasi ini menunjukkan kalau murai batu Weling masih bertaji.

Secara keseluruhan, kelas murai batu di 5th Anniversary Akaratu Klaten berjalan kondusif nyaris tanpa protes sama sekali. Panitia mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada semua pihak yang telah mendukung lomba kali ini.

 

#bersambung

 

DATA JUARA 5TH ANNIVERSARY AKARATU KLATEN, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun masalah  "suara"  pada burung anda, dari mulai  MACET  sampai hanya ingin tampil  angot-angotan , berikan  MONCER-1 , tunggu beberapa hari, segera  JOSS .

 

KATA KUNCI: 5th anniversary akaratu klaten nano nano senopati alphard bledex berkah slot dewa ruci krisna king bledek

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp