BROSUR BURSA, SELENGKAPNYA DOWNLOAD PADA LINK DI BAWAH

5 JENIS BURUNG BAKAL DIBURSAKAN DI BOYOLALI

 

 

 

Bursa Love Bird Solo yang digagas oleh Itok dan kawan-kawan hingga kini masih tetap eksis dan selalu ramai dikunjungi love bird mania. Banyak EO di berbagai daerah pun mencoba mengadopsi hal serupa. Tidak semuanya berhasil, memang.

Salah satu EO baru yang akan kembali mengikuti jejak itok adalah sejumlah kicaumania di Boyolali. Konsepnya kira-kira sama. Peserta menggantangkan burung, dan bila ada yang berminat wajib melepas dengan harga maksimal yang  sudah ditetapkan.

Misalnya, kelas utama tiket 50 ribu, membuka jenis burung cucak hijau, love bird, dan kenari. Hadiah mulai 500 ribu. Menang tidak menang, bila ada peminat wajib dilepas dengan harga maksimal 5 juta.

Ditunjuk sebagai ketua panitia adalah Puguh, yang juga ikut menjadi punggawa di Bursa Love Bird Solo, juga sekarang banyak aktif menjadi MC di berbagai EO berbagai daerah. Puguh cukup paham bagaimana menggelar bursa, termasuk menangani dan mengendalikan ketertiban peserta.

Bursa akan dimulai pada Kamis 27 Oktober yang akan datang. Gantangan berada di jalan Cendana Winong, belakang Koramil Kota Boyolali. Nah bagi para pemilik jago yang ingin dilego, dan kepada para hunter dan kiermaster jenis burung cucak hijau, love bird, kenari, cendet, dan pleci, mulailah bersiap-siap.

LIHAT & DOWNLOAD BROSUR BURSA BOYOLALI, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: boyolali bursa burung boyolali 5 jenis burung puguh belakang koramil kota boyolali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp