IWAN SANUBARI BERSAMA BANG BOY, SIAP MAJUKAN BnR

5 FEBRUARI, YUK SERBU KONTES SANUBARI

Meskipun di Jogja dan sekitarnya sudah banyak digelar latber, latpres, dan semacamnya tak menyurutkan niat Iwan Sanubari dan kawan-kawan yang tergabung dalam Sanubari Bird Contest Community untuk mengisi kekosongan hari Jumat siang di wilayah Jogja Timur.

Apalagi ada lokasi yang kondusif, luas, dan mudah diakses, terletak tak jauh sebelah utara bandara internasional Yogyakarta. Bisa dari arah barat, tepat sebelum Alfamart, atau dari pasar Sorogenen ke utara sekitar 500 meter saja.

Kontes akan menerapkan dan menggunakan juri BnR, yang sudah dikenal jeli, teliti, dan fairplay. Kemasannya benar-benar woww, setidaknya dibandingkan produk selevel latber dan latpres di Jogja lainnya.

Coba kita simak, kelas Sanubari tiketnya 60 ribu, hadiah juara 1 sebesar 800 ribu, kemudian juara 2 masih 500 ribu, juara 3 sebesar 250 ribu dan seterusnya juara 5-10 sebesar 70 ribu, masih ada margin 10 ribu. (Bandingkan di  tempat lain umumnya juara 1 sebesar 600 ribu + 200 ribu, juara kedua  tinggal 300 ribu, juara 3 sebesar 150 ribu, dan seterusnya).

Kelas-kelas berikutnya dengan tiket 50 ribu dan 40 ribu, skema hadiahnya pun serupa. Selisih antara juara 1, 2, 3, dan seterusnya dibuat tipis, tidak jomplang tinggal separuh bahkan sesungguhnya kurang. Dengan kemasan tersebut, tak heran bila sudah banyak kicaumnia khususnya Jogja, Klaten, Boyolali, Solo, Magelagn dan sekitarnya yang siap melakukan penyerbuan besarn-besaran.

"Kami siap memberikan pelayanan terbaik. Ingat, meskipun ini hanya sekelas latpres, tapi kita menerapkan aturan seperti lomba sesungguhnya, separti tanpa teriak, tanpa saling tunggu, dan waktu penilaian standar BnR."

 

 

LIHAT DAN DOWNLOAD BROSUR... KLIK DI SINI

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp