PANITIA DAN JURI 4TH ANNIVERSARY WIROGUNO TEAM

4th ANNIVERSARY WIROGUNO TEAM KARTASURA

Shincan dan Raja Getar Menangi Kelas Utama, Dalang Naik Podium

Penampilan gemilang yang ditunjukan murai batu Shincan dan cucak hijau Raja Getar mengantarkan keduanya meraih podium pertama kelas utama di 4th Anniversary Wiroguno Team. Tampil konsisten, kacer Dalang meraih juara 1 dan 2.

Sempat tertunda karena Pandemi Covid-19, Wiroguno Team akhirnya dapat merayakan ulang tahunnya yang keempat dengan menggelar lomba burung berkicau bertajuk 4th Anniversary Wiroguno Team pada Minggu, 26 Juni 2022 di Gantangan Wiroguno, Kranggan, Kartasura.

Diikuti oleh pemain dari dalam dan luar kota, event kali ini berlangsung sukses meski kondisi cuaca tidak mendukung di pertengahan lomba. Hal ini terlihat dari tetap setia dan bertahannya pemain hingga akhir gelaran.

 

 

HARY COMEL. MB SHINCAN JUARA KELAS UTAMA

 

Ada yang mencuri perhatian banyak pasang mata ketika kelas murai batu tiket utama berlangsung. Salah satu penonton bersorak girang melihat amunisinya kerja apik, sontak mata penonton melihat gantangan 15 yang diisi oleh murai batu Shincan milik Harry Comel.

Tembakan cililin panjang dan kenari dibawakannya secara fasih, gaya ngeplay dan buka paruh ini terlihat menonjol dibandingkan rival-rivalnya. Dengan perform apiknya itu, Shincan  resmi bertengger di podium pertama diikuti oleh Cambell milik Hamdan Allan dan Naruto milik Jhagad.

 

BATURAN BERSATU. CH RAJA GETAR JUARA KELAS UTAMA

 

Sementara di kelas utama cucak hijau, ada Raja Getar milik Dhe Kamso dari Baturan Bersatu yang dikawal oleh Buyung dan kawan-kawan. Tampil menggebrak dari awal hingga akhir penjurian. Tembakan kapas tembak, platuk sampit dan love bird, terus menerus dibawakan sepanjang penjurian.

Disertai dengan volume cukup keras dan gaya hyper, Raja Getar sukses memuncaki podium pertama di kelas utama pada gelaran kali ini. “Sempat Dhe Kamso mengutarakan niatnya ingin menjual cucak hijau miliknya itu hanya dengan bandrol 800.000, tapi diyakinkan oleh Buyung bahwasannya cucak hijau milik Dhe Kamso itu mempunyai potensi. Keyakinan Buyung pun benar, test perdana di Gantangan Tugu Boto, lanjut test kedua dan ketiga di Latpres Gela Gelo dan Tugu Boto. Merasa yakin, Raja Getar diterjunkan di Anniversary 4Th Wirougo meraih podium pertama di tiket utama,” ungkap Buyung dan Dhe Kamso.

 

 

MAHESA SF. KACER DALANG NAIK PODIUM

 

Selain Shincan dan Raja Getar, keberhasilan juga dirasakan Bayu Tatto dan kawan-kawan di kelas kacer. Dalang, gaco terbarunya yang didapatkan dari kampung ini tampil mengejutkan dengan membawakan materi lagu rol tembak. Dengan hasil ini, batu akan kembali menurunkan Dalang ke Anniversary Mustika PG.

Keberhasilan kenari Bar Bar dan Kejora naik podium membawa angin segar perwakilan Duta Anniversary K2BT dalam lawatannya kali ini. Beberapa pemain Boyolali juga terlihat membanjiri kelas kenari di lomba kali ini. Meski baru wacana dan masih digodok, Komunitas Kenari Boyolali Tersenyum telah memberikan statemen seriusnya untuk menggelar pesta kenari di kota susu. [danu]

 

KENARI KEJORA COMEBACK

 

DUTA ANNIVERSARY KENARI BOYOLALI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: 4th anniversary wiroguno team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp