4TH ANNIVERSARY SIKAYU BC COMAL-PEMALANG #2

Perang Bintang di Kelas Kenari, LB Panglima Jaga Eksistensinya

Perang bintang di kelas kenari tersaji pada gelaran 4th Anniversary Sikayu BC Comal Kab. Pemalang yang dilaksanakan pada hari Minggu, 9 Agustus 2020. Adapun love bird Panglima masih menunjukan tajinya sebagai burung yang berlabel jawara.

Pada kelas kenari benar-benar menyuguhkan tontonan menarik terlebih burung-burung berlabel juara beradu kualitas dalam satu arena.  Pada laga ini menjadi partai nerakanya, terlebih wilayah Pemalang dikenal luas gudangnya kenari-kenari jawara.

 

 

HUSNI A SPG SF COMAL. KENARI FAYOLA JADI PUSAT PERHATIAN

 

Salah satunya, Fayola milik Husni A dari SPG SF Comal. Kendati burung baru, Fayola sukses mengunci kemenangan juara 1 pada kelas Mega Bintang. Tampil gela-gelo dengan tembakan panjang-panjang dan jeda rapat Fayola berhasil menghalau lawan-lawannya.

Pada kelas Mega Bintang, Fayola mengungguli Tayo milik Atra dari Jend Soed Team Pekalongan dan Dozer milik Bambang AB Galeh Duta Piala Raja. Keberhasilan Fayola semakin mengharumkan nama Husni SPG SF sang kenari mania sejati yang berasal dari kota Comal.

 

FAHMI A SPG SF. KENARI QIU-QIU MAIN TAJAM

 

Tak mau ketinggalan, Qiu-Qiu milik Fahmi A yang juga dari SPG SF Comal juga berhasil menasbihkan dirinya sebagai burung yang haus akan prestasi. Burung dengan postur kecil dengan warna cerah ini sukses menunjukan performanya terbaiknya. Tak ayal pada kelas Standar Kecil Bintang, Qiu-Qiu keluar sebagai yang terbaik mengungguli Raja PL milik Dede Afif dari Ngebut Gandul dan Tayo milik Atra Jend Soed Team.

“Bersyukur, kendati belum menjadi yang terbaik Raja PL dan Tayo masih kebagian nomor kecil. Terlebih lawan yang dihadapi juga bukan burung-burung sembarangan,” ucap Dede senada dengan Atra.

Dikenal sebagai kelas yang rawan akan keributan, namun kenari mania disini berhasil menunjukan arti kebersamaan dan kekompakan. Alhasil dua kelas yang disediakan panitia pun berjalan lancar dan kondusif.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Beralih pada kelas love bird, Faruq Abil dari Fifa Jaya SF yang menurunkan love bird Panglima dan love bird paud Kejora berhasil buktikan kepiawaiannya dalam urusan burung love bird jawara. Keduanya berhasil naik podium juara. Panglima salah satu burung yang disegani didaratan pantura ini sukses menyabet juara 2 pada kelas umum Mega Bintang. Pada kelas ini Neng Iwul milik Wildan/Hafid KFC dari OP SF yang menjadi juaranya.

Pada kelas paud, Kejora berhasil meraih juar 3 dan 3. “Yang utama silaturahmi dihari spesial Sikayu BC. Semoga sukses selalu buat keluarga Sikayu BC Om Budiyanto Basir dan lain-lainnya,” ungkap Faruq Abil yang juga sebagai Dosen muda ini.

 

OGI PESEC BF PEMALANG. PENTET CAPLUN STABIL

 

Kemudian pada kelas Pentet, Caplun milik Ogi Pesec BF Pemalang kembali menunjukan tajinya sebagai burung yang stabil dalam meraih prestasi. Miliki materi lagu komplit dan bervolume tembus, Caplun diganjar sebagai burung penampil terbaik Pentet Bintang A. Pada kelas ini Caplun mengungguli Raja Pukul milik Fajar dari Makam SF dan Algojo milik Era Jaya Duta Piala Canting 5.

Secara keseluruhan event berjalan kondusif dan berakhir tidak sampai larut malam. Pada event kali ini sang pemandu acara yakni Tavin JP juga sukses mengawal jalannya lomba dari awal hingga akhir. Diakhir acara Budiyanto Basir selaku Ketua Pelaksana menyampaikan rasa terima kasihnya. “Terima kasih sebesar-besarnya kepada kicaumania yang telah hadir dan mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya.  Sampai berjumpa pada event-event kami selanjutnya,” tutupnya [Anton Kendor]

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA

 

JEND SOED TEAM PEKALONGAN. KENARI TAYO MENTERENG

 

 

MC TAVIN JP. SUKSES PANDU JALANNYA LOMBA

 

DEDE NGEBUT GANDUL. KENARI RAJA PL MONCER

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: sikayu bc comal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp