ANDIKA 279 TEAM, TAMPIL PERDANA, MB SCOOPY LANGSUNG NGEJOS

4th ANNIVERSARY SERAYU BC PURBALINGGA

MB Scoopy Melesat, MB Kaka & Bonsay Gaet Juara Satu

Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-4, Minggu 22 Desember Serayu BC Purbalingga sukses menggelar even dengan tajuk 4th Anniversary Serayu BC. Lima kelas murai batu, tersaji di gelaran kali ini. Berkat support dan dukungan dari APBN, panitia membuka dua kelas murai batu trek tek dan satu kelas murai batu ring APBN.

Kelas bergengsi Serayu BC, Scoopy gaco baru milik Andika 279 Team yang tampil perdana langsung melesat di podium dua. Walau belum menjadi yang terbaik, Andika mengaku bangga dengan kinerja Scoopy. “Burung baru, jadi masih mencari setingan yang pas,” ucap Andika yang didampingi Deni Samiaji.

 

 

MB KAKA, TERBAIK DI KELAS SERAYU BC

 

Melihat aksi Scoopy yang memukau, membuat Andika pede menggelandangnya menuju Piala Ebod Jaya 2 Banyumas yang digelar Minggu 5 Januari 2020 di Alun-alun Banyumas, dilanjutkan tampil di BGZ Cup I Wonosobo (19/1/20) yang membuka kelas murai batu 36G dengan tiket 500 ribu, dan gongnya tampil di Piala Andhang Pangrenan Purwokerto (2/2/20).

Aji S AB SF Purbalingga yang pekan depan bakal hadir di JBC Cup VIII Jatilawang (29/12), di gelaran ini menggelandang salah satu murai andalannya yang bernama Kaka. Turun di kelas Serayu BC, Kaka langsung menghentak dan berhasil gaet juara satu. Di kelas murai batu trek tek, juara satu ditempati NN milik WRN BF Kjb dan Tyson milik Eko Subekti.

 

2 Lapang, Nominasi Terbuka, LOSSGAN. Ingat, Piala Andhang Pangrenan Purwokerto, Minggu 2 Februari 2020. Gawene EO sa-Banyumas loh. Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

Harijo Mandiraja, breeder murai batu dengan nama farm HRJ BF yang menurunkan Bonsay, sukses gaet juara satu di kelas Aneka BF. Bonsay, merupakan gaco lama yang berhasil melambungkan nama HRJ BF. Untuk sementara, Harjito fokus membesarkan farm-nya dan jarang turun di lapang.

Di kelas cucak hijau, Trimbil milik Win’s Cukat WRS Banjarnegara mampu tampil maksi dengan raihan juara satu di kelas Serayu BC. Sedangkan Panzer milik Wahyono Mrica yang duduk di peringkat dua membayangi Trimbil, di sesi kedua mampu jadi yang terbaik.

 

DENI SAMIAJI, KACER HARD ROCK MASIH YANG TERBAIK

 

Deni Samiaji yang menurunkan kacer Hard Rock milik Ir. Mulyono, lajunya belum terbendung dengan hasil akhir juara satu. Super Bejo dan Virall, keduanya harus puas duduk di peringkat dua dan tiga. Marlon milik Edwin Farfa dan Arjuna milik Dodot, harus bergantian jadi yang terbaik di kelas branjangan.

Secara keseluruhan, even yang menggunakan penjurian independen ini berjalan lancar dan bersih dari komplain. Jaya Zamrud selaku ketua Serayu BC mengucapkan banyak terima kasih dan memohon maaf bila masih ada kekurangan selama jalannya lomba.

 

DATA JUARA 4th ANNIVERSARY SERAYU BC, KLIK DI SINI

 

 

DODOT, MELESAT BERSAMA BRANJANGAN ARJUNA DAN RAWIT

 

EDWIN FARFA, MARLON RAIH JUARA 1 DAN 3

 

JAWARA MB TREK TEK B APBN

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

LB DETROIT JUARA 1 PAUD OV 600 MIKENZO

 

LB D-TRACKER MASUK RUNNER UP PAUD OV 600 MIKENZO

 

WAHYONO MRICAN BNA, CH PANZER TUAI JUARA 2 DAN 1

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

WAWAN, ARIEF, & MATOA, BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK KICAUMANIA

 

WIN'S CUKAT WRS BNA, CH TRIMBIL PODIUM 1 KELAS SERAYU BC

 

SUASANA LOMBA KELAS LOVE BIRD

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: 4th anniversary serayu bc andika 279 team murai batu scoopy murai batu kaka murai batu bonsay

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp