BELLA FAMILY SF. SUKSES BERSAMA WIRO, ITENG DAN NADIA

4th ANNIVERSARY KOMPAK BC WONOGIRI

Joker Dan Wiro Borong Gelar, Baur BC dan Bella Family SF Raih Juara Umum

Anis merah Joker (Mr. Teguh) dan love bird Wiro (Doel) berhasil memborong sejumlah gelar jaura di 4th Anniversary Kompak BC. Meraih poin terbanyak di akhir lomba, Baur BC dan Bella Family SF dinobatkan sebagai juara umum.

4th Anniversary Kompak BC Wonogiri yang dilaksanakan pada Minggu, 17 November 2019 di Bulusulur, Wonogiri berlangsung kondusif. Tak hanya diikuti oleh pemain lokal, even yang diadakan dalam rangka hari ulang tahun keempat salah satu EO perburungan di Wonogiri ini juga diikuti oleh pemain luar kota seperti Sukoharjo, Solo, Boyolali dan Klaten.

 

 

BELLA FAMILY SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Diperkuat oleh Wiro, Iteng, dan Nadia, Bella Family SF berhasil memborong sejumlah gelar di kelas love bird baik dewasa maupun PAUD. Wiro, amunisi baru milik Eza ini sukses mencetak hatrik di kelas PAUD VIP, PAUD Bintang, dan M2 Bintang. Nadia, gaco lain milik Eza berhasil menduduki posisi ketiga di kelas PAUD VIP.

Di kelas Pemula, Bella Family SF juga berhasil sapu bersih gelar juara melalui Itheng Jr. Aksi borong juara ini sekaligus mengantarkan Bella Family SF keluar sebagai juara umum Single Fighter. Raihan prestasi ini membuat Bella Family SF makin percaya diri untuk turun ke Ayumi Cup.

 

MR. TEGUH. AM JOKER MENANG NYERI

 

Aksi borong juara juga dilakukakan oleh anis merah Joker milik Mr. Teguh yang sukses menduduki posisi puncak di kelas Bintang dan Sejati. Tampil maksi dengan pembawaan lagu utuh dan goyang ektrim, anis merah Joker terlihat paling menonjol dan sukses mencuri perhatian juri.

Sempat vakum dalam 5 tahun terakhir dari dunia perburungan, punggawa Wahana BC ini siap comeback dan silaturahmi ke berbagai even di berbagai kota. “Minggu depan rencana mau ke Balekambang. Sudah lama nggak ketemu teman-teman, pengen ketemu dan silaturahmi saja,” paparnya.

 

BAUR BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Laga kelas murai batu yang hadirkan pertarungan antara Arjuna dan Suro menjadi salah satu laga paling menarik di gelaran kali ini. Arjuna, amunisi milik Mr. Teguh keluar sebagai pemenang di kelas ini setelah tampil maksimal sepanjang penilaian.

Suro, amunisi milik Mr. Alex Alrich yang dikawal oleh Lendy Abilawa justru mendapat applause dan jadi pusat perhatian penonton karena aksinya yang ngerol nembak dengan gaya sujud-sujud (macul-macul) dengan durasi mumpuni.

 

LENDY. MB SURO TAMPIL APIK

 

Ditakeover saat Boyolali Cup 5 lalu, even kali ini menjadi jarak terjauh yang ditempuh oleh Suro sehingga ada kemungkinan faktor kelelahan dan kaget. “Habis Boyolali Cup itu memang Suro jarang turun soalnya lagi sibuk banget, padat acaranya. Burung sih kondisi tapi mau gimana lagi,” ungkapnya.

Di akhir lomba, panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di even kali ini. Seiring dengan bertambahnya usia, diharapkan Kompak BC menjadi salah satu gantangan yang terus berkembang untuk tempat latihan kicaumania Wonogiri dan sekitarnya.

 

PANITIA DAN JURI 4TH ANNIVERSARY KOMPAK BC

 

PEDES MARI SF. BORONG SEJUMLAH GELAR

 

TUNTAS. CH CATERPILLAR NAIK PODIUM

 

 

KATA KUNCI: 4th anniversary kompak bc joker wiro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp