SOTO SEGAR SEGER. BORONG JUARA


4TH ANNIVERSARY KKB BOYOLALI

Wiro Sableng Cetak Hatrik, Soto Segar Seger Borong Juara

Kacer Wiro Sableng keluar sebagai bintang lapangan di 4th Anniversary Komunitas Karanggeneng Berkicau setelah mencetak kemenangan hatrik. Turun di kelas murai batu, cucak hijau, dan kenari, Soto Segar Seger berhasil memborong sejumlah gelar juara.

4th Anniversary Komunitas Karanggeneng Berkicau yang dilaksanakan pada Sabtu, 13 April 2019 di Pasar Sapi Singkil, Boyolali berjalan sukses. Menggandeng juri independen, KKB yang diketuai oleh Agung Agna telah menjadi menjadi salah satu wadah bagi kicaumania Boyolali dalam melatih gaco andalannya.

 

SINTA/SOMO. KACER WIRO SABLENG HATRIK

 

Wiro Sableng, amunisi andalan Sinta/Somo keluar sebagai bintang lapangan setelah mencetak tiga kali juara pertama alias hatrik di kelas kacer. Bersenjatakan rol duduk dan gaya khas, Wiro Sableng berhasil mencuri perhatian dalam tiga kelas yang diikuti.

Laga sengit yang tersaji di kelas murai batu Anniversary berhasil dimenangkan oleh Gandring, gaco milik Dobleh yang tampil oke sepanjang penilaian. Kemenangan Wiro Sableng dan Gandring sukses mengantarkan Repot Team keluar sebagai juara umum.

 

YUDHEX BERKAH ALPUKAT. DOMINASI KELAS PAUD

 

Repot Team juga sukses mendulang poin dari kelas love bird dan PAUD melalui Letoy, Panglima dan Tole. Turun di kelas PAUD KKB A dan B, Tole milik Yudhex Berkah Alpukat berhasil menduduki posisi pertama dan keuda setelah tampil menawan dengan durasi di atas rata-rata.

Panglima, gaco milik Mumox sukses mencuri kemenangan di kelas PAUD KKB B setelah tampil apik sepanjang penilaian. Dikenal sebagai salah satu pengorbit love bird bertangan dingin, kemenangan ini makin melambungkan nama Mumox sebagai spesialis PAUD.

 

 

 

REPOT TEAM. JUARA UMUM BC

 

Menurunkan murai batu Brutal, kenari San San, serta cucak hijau Pak Blangkon, Mr. Hakam berhasil memborong sejumlah gelar di lomba kali ini. Setelah sukses meraih posisi kedua di kelas murai batu Anniversary, Brutal tampil edan dan keluar sebagai kampiun saat kembali turun di kelas KKB.

Tampil apik dengan gaya gela gelo dan durasi panjang, kenari San San juga berhasil meraih dua kali podium pertama dan sekali runner up. Meski amunisi baru, aksi borong juara ini membuat San San patut diwaspadai oleh kenarimania Boyolali dan sekitarnya.

 

KENARI SAN SAN IN ACTION

 

Keberhasilan cucak hijau Pak Blangkon dan PAUD Tejo keluar sebagai juara melengkapi aksi borong juara yang dilakukan oleh Soto Segar Seger SF di gelaran kali ini sekaligus mengantarkannya sebagai juara umum SF.

Mewakili juri dan panitia, Tenggar Tenggo mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di gelaran kali ini. “Terima kasih atas kehadirannnya, mohon maaf bila ada kekurangan, sampai jumpa di even-even kami selanjutnya. Jangan lupa, KKB Boyolali menggelar latihan rutin setiap Sabtu mulai pukul 14:00 WIB,” pungkasnya.

 

 

PANITIA DAN JURI KKB BOYOLALI

 

SENYUM PARA PEMENANG

 

PEMBAGIAN DOORPRISE

 

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp