GM SF PIMPINAN ABAH TJIPTO SUKSES MENGHANTARKAN CABE RAWIT MERAIH DUA GELAR JUARA PERTAMA DI KELAS M

4TH ANNIVERSARY HAJAR BOSS BC SURABAYA, #2

MB Cabe Rawit Meraih Hasil Nyeri Juara Pertama, MB Culix dan Gila Jr Siap Menuju Kopdar SMM dan SKN

Cabe Rawit andalan GM SF meraih hasil nyeri juara pertama di kelas murai batu pada gelaran 4th Anniversary Hajar Boss BC di gantangan KBS Surabaya hari Minggu, 09 Juli 2023. Culix dan Gila Jr tampil menawan dan siap menuju Kopdar SMM dan SKN.

Membawa banyak amunisi mulai dari murai batu, cucak hijau, hingga cendet, GM SF (Global Mandiri Single Fighter) pimpinan Abah Tjipto Adi sukses membawa pulang tiga penghargaan. Dua gelar juara berhasil diraih oleh Cabe Rawit dan satu gelar juara lainnya di kelas cucak hijau. “Alhamdulillah masiah ada rejeki buat amunisi GM SF di acara dulur kami Hajar Boss BC,” terang Abah Tjipto.

 

 

CABE RAWIT (PALING KANAN) JUARA 1 DI KELAS MURAI BATU C.

 

Kegembiraan Abah Tjipto dan kawan-kawan GM SF terlihat dari hasil Cabe Rawit yang berhasil meraih dua gelar juara pertama di kelas murai batu. Bahkan Cabe Rawit mampu memperlihatkan dua karakter berbeda saat menjuarai sesi murai batu C dan D.

Pada sesi C, Cabe Rawit mampu mengeluarkan permainan terbaiknya lewat tembakan panjang dengan volume yang kencang. Sedangkan saat menjuarai sesi D, Cabe Rawit mampu meraih hati tim juri KBS lewat permainan gaya sujudnya dengan durasi kerja yang rapat dan lagu yang pedes.

 

 

Menurut San Haji dan Jefry pemilik dan pengawal Cabe Rawit, lagu dari amunisinya tersebut sangat banyak ada cililin, prenjak, kenari, love bird serta suara burung-burung kecil. “Pada sesi C, keluar tembakan panjangnya dengan durasi rapat. Sedangkan pada sesi D mainnya condong sujud tapi lagu pedes-pedes mas,” terang San Haji dan Jefri.

Cabe Rawit yang masih berusia dua urakan tersebut baru saja selesai dari masa mabung, sebelumnya sudah banyak gelar juara yang disabetnya untuk mengharumkan nama GM SF di berbagai lomba. “Alhamdulillah selesai mabung kerjanya Cabe Rawit sangat bagus, kami siap menurunkan kembali pada even besar selanjutnya dan InsyaAllah bisa kerja lebih maksimal lagi,” tutur Abah Tjipto.

 

MELER DAN AEGA (KAOS PUTIH) MENGAWAL CULIX MEREBUT DUA KALI RUNNER-UP.

 

Sementara Culix gaco Adhy Bronx dari Bronx 99 SF yang dikawal oleh Meler dan Aega, mampu membawa dua gelar juara sebagai runner-up di kelas murai batu Nekat dan murai batu B. “Hari ini kami menurunkan Culix dua kelas saja mas, buat persiapan Kopdar SKN,” jelas Aega kepada burungnews.

Culix yang memiliki tembakan kasaran, mampu menghipnotis penonton dan juga tim juri yang hadir pada gelaran Anniversary Hajar Boss ke-4. “Masih ada rejeki sebagai pemenang ke dua pada dua kelas yang kami ikuti,” terang Meler yang diamini oleh Aega.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kerja bagus juga diperlihatkan oleh Gila Jr milik Abah Tarmin dari Tarmin BF yang dikawal oleh Bazz, Edy N-Max, Riko, dan Rangga. Gaya ngeplay dan sujud dengan membawakan lagu nekan-nekan dengan beberapa tonjolan seperti cililin, kenari nyambung burung kecil membuatnya meraih bendera koncer A di kelas murai batu B.

Berkolaborasi dengan 7371 Team yang membawa gaco bernama Satria Muda milik Ecy yang mampu meraih juara 2 di kelas murai batu C, menjadi modal positif sebelum turun pada even besar. “Kemungkinan Gila Jr akan turun di Kopdar SMM pada 16 Juli mendatang di Gresik, sementara Satria Muda akan diistirahatkan dulu,” tutur Bazz salah pengawal dari Tarmin BF.

 

TARMIN BF MENGHANTARKAN GILA JR JUARAI SESI MURAI BATU B.

 

Team Ceria yang diketuai oleh Aziz juga mampu meraih empat penghargaan yang turun di kelas cucak hijau, membawa tiga amunisi andalannya yaitu Emperor, Tigger, dan Sasuke. Emperor mampu meraih dua gelar juara sebagai pemenang pertama di kelas cucak hijau B dan merebut posisi tige di sesi cucak hijau A.

Sedangkan Tigger mampu menjuarai di kelas cucak hijau D dan Sasuke berhasil meraih posisi runner-up di kelas cucak hijau B bersaing dengan Emperor. Berkat raihan prestasinya tersebut sebagai pemenang 1, 1, 2, dan 3 mampu membawa Team Ceria meraih predikat sebagai juara umum SF yang diumumkan di akhir lomba.

 

EMPEROR DAN SASUKE GACO TEAM CERIA JUARA 1 DAN 2 CUCAK HIJAU B.

 

AGAS SF yang di ketuai oleh H Affan juga mampu meraih hasil positif dengan membawa pulang 4 gelar juara yang disumbangkan oleh Sworo Langit yang turun di kelas cucak hijau dan Singo Edan di sesi Cendet. Sworo Langit sukses merebut juara 1 di kelas cucak hijau A dan menempati posisi empat besar di kelas cucak hijau C.

Sementara Singo Edan salah satu gaco andalan H Affan di kelas cendet, sukses meraih dua gelar juara juga sebagai runner-up pada sesi cendet A dan menjadi pemenang pertama di sesi cendet B. “Alhamdulillah masih ada rejeki buat AGAS SF, dua amunisi kami mampu bersaing dijalur juara,” terang Arief sang pengawal Singo Edan dan Sworo Langit kepada burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PREDATOR MILIK ABAH AJI DARI RAYAP LAUT SF JUARAI SESI MURAI BATU NEKAT.

 

ARIF MENGAWAL SWORO LANGIT JUARA 1 DAN 4 CUCAK HIJAU A DAN C.

 

VCM JUARA 3 DI KELAS CUCAK HIJAU C.

 

AZIZ (JAKET BIRU) MEMBAWA CH EMPEROR, TIGGER, DAN SASUKE MASUK JALUR JUARA.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD NEKAT.

 

PARA PEMENANG DI KELAS PRENJAK.

 

PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU NEKAT.

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: 4th anniversary hajar boss bc surabaya kandang babi gm sf cabe rawit gila jr culix predator tarmin bf rayap laut sf bronx 99 bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp