PANITIA DAN TIM JURI KBS DI ACARA 4TH ANNIVERSARY HAJAR BOSS BC.

4TH ANNIVERSARY HAJAR BOSS BC SURABAYA, #1

Sukses Diikuti Ratusan Kicaumania, Kopi BC dan Team Ceria Sabet Juara Umum BC dan SF

Perayaan Anniversary Hajar Boss BC ke empat yang berlangsung di gantangan KBS (Kandang Babi) Simo Mulyo Depan GOR Persimul Surabaya hari Minggu, 09 Juli 2023. Kopi BC dan Team Ceria dinobatkan sebagai juara umum BC dan SF di akhir lomba.

Puluhan komunitas serta ratusan kicaumania dari berbagai daerah hadir untuk mensukseskan gelaran hari jadi ke-4 Hajar Boss BC pimpinan Onny. “Selain kicaumania dari Surabaya, kami juga mengundang beberapa peserta dari daerah lain seperti Sidoarjo, Gresik, Lamongan, hingga Madura. Alhamdulillah banyak sekali dulur kicaumania yang mendukung gelaran kami,” buka Onny kepada burungnews.

 

 

ONNY KETUA HAJAR BOSS MEMANTAU LANGSUNG SETIAP JALANNYA LOMBA.

 

Panitia menawarkan beberapa kemasan menarik untuk kicaumania yang hadir dengan membuka kelas Losgan atau Nekat di kelas murai batu, cucak hijau, dan love bird. Para pemenang di kelas tersebut akan mendapatkan hadiah 500 ribu untuk pemenang pertama berapapun pesertanya. “Kami ingin memberikan yang terbaik untuk pemain akar rumput, makanya tiketnya pun kita buat sangat terjangkau mulai dari 25 ribu hingga 165 ribu untuk yang termahal,” tambah Onny yang didampingi Robby.

Even yang dipandu oleh MC kondang Jawa Timur yaitu Yitno Samudro yang didampingi oleh dua cewek cantik mampu berjalan lancar hingga berakhirnya lomba. Di akhir lomba, panitia memberikan penghargaan kepada BC dan SF terbaik yang mampu meraih banyak gelar juara. Setelah melakukan penghitungan akhirnya panitia menobatkan Kopi BC menjadi juara umum BC dan Team Ceria sebagai juara umum SF.

 

4TH ANNIVERSARY HAJAR BOSS DI GANTANGAN KBS SURABAYA.

 

Aziz perwakilan dari Team Ceria merasa gembira tiga amunisinya yang turun di kelas cucak hijau yaitu Emperor, Tigger, dan Sasuke berhasil membawa pulang 4 penghargaan sebagai pemenang 1, 1, 2, dan 3. “Alhamdulillah Emperor, Tigger, dan Sasuke masih stabil di jalur juara, ditambah dapat penghargaan sebagai juara umum SF,” girangnya.

Onny mewakili semua personil Hajar Boss BC mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania atas partisipasi dan dukungannya. “Terimakasih kepada semua kicaumania yang sudah hadir pada gelaran Anniversary Hajar Boss BC ke-4, mohon maaf bila ada kekurangan dan kami sudah berusaha memberikan yang terbaik dalam hal kemasan hingga penjurian,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KOPI BC MAMPU MEREBUT GELAR JUARA UMUM BIRD CLUB (BC).

 

TEAM CERIA PIMPINAN AZIZ MERAIH GELAR JUARA UMUM SF.

 

MBAH YITNO SAMUDRO MEMANDU GELARAN DENGAN PENUH SEMANGAT.

 

DUA CEWEK CANTIK MENJADI PENYEGAR SUASANA YANG SANGAT PANAS.

 

KELAS MURAI BATU MENJADI KELAS FAVORIT.

 

KELAS CUCAK HIJAU TERLIHAT SANGAT MERIAH.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: anniversary hajar boss bc surabaya 4th anniversary hajar boss bc kbs kandang babi team ceria kopi bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp